Minggu, 15 Mei 2011

Uang Logam Baru 5000 Rupiah Akan Beredar - Bank Indonesia

Foto Gambar uang logam Rp. 5000 rupiah rencana Bank Indonesia mengedarkanUang Logam 5000 merupakan uang logam baru yang direncanakan akan di keluarkan oleh Bank Indonesia (BI) untuk meminimalisir kerusakan uang. Memang selama ini uang yang beredar di Indonesia khususnya uang dengan nominal besar, rata-tara dalam bentuk uang kertas. Akan tetapi dari segi tahan lama (awet) uang kertas cenderung lebih mudah rusak, sehingga Bank Indonesia mempunyai rencana yang cukup bagus untuk mengembangkan peredaran uang logam karena lebih efisien dan tahan lama dari pada uang kertas.

Saat ini uang pecahan dalam bentuk uang logam dengan nilai yang paling besar adalah uang logam Rp 1.000, yang diresmikan Wakil Presiden Boediono pada 20 Juli 2010. Dan pengembangan uang logam 5000 rupiah terbaru ini juga seiring dengan kampanye bank sentral pada beberapa waktu lalu yakni Gerakan Peduli Koin.

Gerakan peduli koin tersebut bertujuan untuk mendorong tumbuhnya budaya masyarakat dalam mengoptimalkan penggunaan uang pecahan koin dalam kegiatan transaksi dan mendorong agar pedagang memiliki budaya yang sama dan bertanggung jawab dalam memberikan hak konsumen berupa pengembalian dalam bentuk uang bukan bentuk lainnya

Sabtu, 14 Mei 2011

Ba'asyir Dituntut Hukuman Seumur Hidup

Berita terbaru kasus abu bakar ba'asyir hukuman penjaraAbu bakar Ba'asyir sepertinya harus mendapatkan ujian yang bertubi-tubi. Sidang dipimpin ketua majelis hakim Herry Swantoro. Kali ini, Ba'asyir hadir di ruang sidang dengan didampingi tim pengacara. Tuntutan yang dibacakan pukul 13.05 itu disambut teriakan takbir berkali-kali oleh seratusan pendukung Ba'asyir, baik di dalam ruang sidang maupun halaman pengadilan.

Tuntutan jaksa itu berdasarkan keterangan sekitar 40 saksi. Jaksa tak mengakui keterangan Muzakir (63) dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Surakarta, Jawa Tengah, yang dihadirkan Ba'asyir sebagai ahli agama. Menurut jaksa, latar belakang yang bersangkutan tidak mencukupi sebagai ahli.

Jaksa menilai pelatihan bersenjata api oleh 40-an peserta di Aceh tergolong dalam terorisme. Untuk menguatkan penilaian itu, jaksa mengutip putusan majelis hakim untuk para terdakwa t*rorisme lain di pengadilan terpisah.

Menurut jaksa, Ba'asyir terbukti merencanakan atau menggerakkan orang lain serta dengan sengaja menyediakan atau mengumpulkan dana untuk kegiatan terorisme sesuai Pasal 14 Jo Pasal 11 UU Nomor 15 Tahun 2003 tentang Terorisme.

Pelatihan itu, dalam penilaian jaksa, direncanakan Ba'asyir bersama Dulmatin alias Yayah Ibrahim dalam pertemuan di salah satu ruko di dekat Pondok Pesantren Mukmin Ngruki Solo, Jawa Tengah, pada Februari 2009 . Pertemuan itu difasilitasi Ubaid atas arahan dari Dulmatin.

Mengenai pendanaan, sebagian dana yang terbukti dikumpulkan Ba'asyir yakni berasal dari dr Syarif Usman sebesar Rp 200 juta dan Hariyadi Nasution sebesar Rp 150 juta. Ba'asyir juga terbukti memberikan dana diantaranya sebesar Rp 5 juta, Rp 120 juta, dan 5.000 dollar AS untuk keperluan survei hingga pelatihan.

Selain itu, menurut jaksa, Ba'asyir terbukti pernah menonton rekaman video pelatihan militer yang dibawa oleh Ubaid. Rekaman yang sebagian berisi pelatihan menembak, bongkar pasang senjata api, dan latihan fisik itu dilihat di Kantor JAT Jakarta dan rumah Hariyadi Usman di Bekasi.

Dalam tuntutan, jaksa tak mengakui berbagai pernyataan Ba'asyir yang menyebut pelatihan militer di Aceh direncanakan oleh Ubaid dan Abu Tholud. Selain itu, pengakuan Ba'asyir bahwa ia tidak setuju dengan rencana itu lantaran JAT belum siap melakukan I'dad dengan senjata api, serta pengakuan tidak bisa melarang karena pelatihah itu adalah I'dad yang sesuai dengan perintah Allah.

Foto Syur Agni Pratistha Toples

Profil Agni Pratistha Foto sronok Agni Pratistha gambar toplesAgni Pratistha barang kali nama Agni Pratistha belum begitu terkenal di telinga Anda, nama Agni Pratistha memang hanya beberapa orang yang mengenal dia, dia bukan artis, bukan selebritis dan juga bukan pemain film. Nama Agni Pratistha dulu sempat mencuat karena prestasi yang yang ia peroleh ketika menjadi juara dalam ajang pemilihan putri indonesia. Namun nama Agni Pratistha sang putri Indonesia ini kembali mencuat di Internet lantaran beredar foto-foto syur Agni Pratistha yang tergolong foto semi toples.

Foto nakal Agni Pratistha foto toples Agni Pratistha pose telungkup tanpa busana
Foto toples Agni Pratistha ini dianggap sebagian orang dapat menjatuhkan karier Agni Pratistha sebagai salah satu kandidat putri Indonesia, yang seharusnya sebagai Putri Indonesia haruslah mempunyai perilaku dan adat orang timur. Keberanian Agni Pratistha berpose semi toples tanpa busana dalam posisi telungkup membuat penasaran beberapa hidung belang yang ingin melihat foto syur gadis cantik kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1987 tersebut yang mana merupakan putri indonesia wakil dari jawa tengah

Download Complete Koleksi Foto Syur Agni Pratistha Toples
link download dihapus oleh penulis

Kamis, 12 Mei 2011

Perayaan Kemerdekaan Israel di Jakarta

Video perayaan kemerdekaan israel heboh foto Unggun Dahana beritaPerayaan Kemerdekaan Israel di Jakarta !! Haaa yang bener ?? memang israel merdeka , yang jajah Israel siapa ?? ah ngaco nie berita.. Setauhu israel itu negara penjajah, negara yahudi yang kerjaannya menindas dan menjajah warga palestina. Kok ada juga orang Indonesia yang mau merayakan kemerdekaan di jakarta, waras gak nie orang, jangan-jangan musuh dalam selimut lebih berbahaya dair pada NII KW9. Coba deh kamu baca berita yang aku kutip dari detik.com

Indonesia belum membuka hubungan diplomatik dengan Israel. Namun hal ini tidak menghalangi niat sejumlah warga di Jakarta untuk menggelar perayaan hari kemerdekaan Israel. Mereka beralasan tujuan acara ini untuk menjalin persahabatan.

Dalam siaran pers yang disebar ketua panitia, Unggun Dahana, Kamis (12/5/2011) disebutkan acara perayaan akan digelar di sebuah lapangan di Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5) di sebuah tempat yang masih dirahasiakan.

Unggun dahana menjelaskan, latar belakang acara ini adalah: Sebagai warga negara yang cinta Proklamasi Republik Indonesia , dan menjunjung tinggi Kedaulatan Republik Indonesia.

Sedangkan tujuan acara adalah: Mengakui dan menghormati Kedaulatan Israel sebagai Negara Yahudi.

Unggun yang merupakan pria asal Yogya lulusan ITS berusia 48 tahun ini kepada detikcom lewat telepon menuturkan, acara perayaan kemerdekaan itu nantinya akan dimulai dengan upacara pengibaran bendera merah putih, diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan naskah proklamasi Indonesia dan juga Pancasila.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengibaran bendera Israel dengan diiringi lagu kebangsaan Hatikvah. "Selanjutnya pembacaan deklarasi kemerdekaan Israel, doa untuk perdamaian dunia dan keamanan di Indonesia," jelas Unggun yang mengaku baru sebulan ini terang-terangan mendukung Israel.

Unggun berharap acara yang digelarnya ini bisa membuka kontak persahabatan antara Indonesia dan Israel. "Agar hubungan diplomatik antara Indonesia dan Israel segera dibuka. Berkatilah Israel dan Indonesia akan diberkati," tutur Unggun yang mengaku bekerja sebagai konsultan migas ini.


Unggun Dahana wajib di periksa, jangan-jangan orang sebagai tangan panjang israel biar Indonesia bisa dijajah seperti palestina. Berita NII KW9 aja kalah nie..

Atau jangan-jangan CUMA TAKTIK PENGALIHAN ISU KORUPSI YANG MELIBATKAN ROSA MANALU DAN PETINGGI PARPOL SAJA PERAYAAN BERKESAN TERLALU DIPAKSAKAN, DAN PAS PERAYAAN PALING2 FPI DATANG MENYERBU DAN AKHIRNYA JADI RAME.

Salah satu komentar yang paling saku suka di detik. adalah

Israel itu penjajah yg biadab,akan didukung oleh yg biadab juga,ini pasti orang yg cari sensasi dg biadab juga,krn sdh pasti banyak yg melawannya,yg didukung indonesia itu palestina yg dijajah bukan israel bung!!! indonesia tdk akan mendukung penjajah krn sdh amat kenyang rasanya dijajah


Saya rasa acara seperti ini pantas untuk di BOM hahahahaha

Rabu, 11 Mei 2011

Foto Nakal Pippa Middleton Syur

foto sexy pippa middleton foto pipa midleton bikini hotTautanHeboh beredarnya foto-foto syur Pippa Middleton yang sekarang ini lagi banyak diperbincangkan orang di berbagai belahan dunia. Setelah Pippa banyak dipuji karena pilihan baju saat pernikahan kakaknya yaitu pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Namun siapa sangka di balik ketenaran itu, Pippa Middleton tampaknya harus siap dengan gosip yang tidak mengenakkan dan berita miring tentang dirinya. Kini Pippa Middleton kembali mendapat sorotan pers mengenai foto nakal Pipa Middleton.

Ada beberapa foto syur Pipa Middleton yang saat ini beredar di Internet dan foto Seksi Pippa Middleton tersebut dapat kita temui pula di berbagai blog maupun website yang membahas Pippa Middleton, karena fotonya tersebar luas di dunia maya. Ada dua foto hot Pipa Middleton yang sedang beredar di Internet. Foto pertama memperlihatkan Pippa sedang menari bersama seorang pria yang hanya mengenakan celana boxer bermotif kotak-kotak sedangkan Pippa tampil hanya mengenakan BH warna ungu dan rok mini berkelir putih. Di belakang mereka terlihat beberapa botol minuman keras.

Foto Nakal Pippa Middleton Minum di Bar Foto Seksi Pippa MiddletonFoto kedua menunjukkan Pipa Middleton mengenakan terusan mini putih ketat dalam sebuah acara yang diperkirakan sebuah pesta karena tampak beberapa botol bir dan seorang pria yang bernama James dalam kondisi tanpa busana sedang duduk di sebuah kursi. Tidak jelas kapan dua foto tersebut diambil. Pihak Pippa pun belum mengkonfirmasi foto-foto nakal pippa tersebut.

Gambar Pippa Middleton Sexy Foto Nakal Pippa Middleton Foto Syur Pippa Middleton
Woww.. kamu bisa Download Gratis Koleksi Foto Nakal Pippa Middleton

Sriwijaya FC Lolos 16 Besar Piala AFC Cup 2011 Vs Pegasus

Hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Pegasus AFC 3-2 VideoSriwijaya FC memastikan lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2011. Pada laga pamungkas penyisihan Grup F, Laskar Wong Kito berhasil menaklukkan 10 pemain TSW Pegasus dengan skor 3-2. Dengan kemenangan ini, Sriwijaya total mengoleksi 10 poin dari enam laga yang harus dilakoni. Tim besutan Ivan Kolev ini menyusul Persipura Jayapura yang lebih dulu memastikan lolos ke babak 16 besar.Menjamu Pegasus di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu 11 Mei 2011, Sriwijaya memang wajib menang untuk dapat lolos.

Jalannya Pertandingan

Permainan agresif pun langsung diperagakan Ponaryo Astaman dan kawan-kawan menghadapi permainan pegasus.

Namun justru tim tamu yang mampu menciptakan peluang lebih dulu lewat tendangan keras gelandang asal Brasil Itaparica pada menit 3. Beruntung bola masih dapat diamankan kiper Fery Rotinsulu.

Bahkan Sriwijaya harus tertinggal lebih dulu lewat gol kejutan dari gelandang Lai Yiu Cheong pada menit 30. Gelandang lincah Pegasus ini berhasil menyambar bola muntah sekaligus membuat tim tamu unggul 0-1.

Tertinggal Sriwijaya langsung merespon dengan mengurung pertahanan klub asal Hongkong ini. Pada menit 34, Sriwijaya berpeluang menyamakan kedudukan andai tendangan bebas Keith Kayamba Gumbs tak digagalkan tiang gawang.

Namun Kayamba Gumbs tak membuang kesempatan kedua. Dua menit berselang, Kayamba Gumbs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Memanfaatkan umpan cantik Rendy Siregar, Keith Kayamba Gumbs berhasil melepaskan tendangan keras kaki kanan yang gagal dihadang kiper Pegasus, Li Hon Ho. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua tepatnya pada menit 59, Supardi berhasil membawa Sriwijaya berbalik unggul 2-1 atas Pegasus. Winger Sriwijaya ini berhasil menyambar bola hasil dari kemelut yang diciptakan Keith Kayamba Gumbs.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Pegasus justru harus bermain dengan 10 pemain setelah bek Deng Jinghuang diusir wasit usai mengantongi dua kartu kuning di menit 66. Namun kalah jumlah pemain tak lantas membuat Pegasus berhenti melahirkan kejutan lewat skema serangan balik.

Buktinya pada menit 75, Lee Hong Lim berhasil menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 2-2. Memanfaatkan umpan cantik striker Leandro Callejo, pemain pengganti ini berhasil menaklukkan Fery Rotinsulu lewat tendangan keras kaki kanannya.

Gol penyama kedudukan ini sempat membuat panik kubu Sriwijaya. Beruntung, pelatih Ivan Kolev memasukan Mahardiga Lasut. Ia berhasil menjadi supersub setelah mencetak gol penentu kemenangan Sriwijaya FC di menit 87. Sriwijaya menang atas Pegasus

Skor 3-2 bagi kemenangan Sriwijaya ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai dan Sriwijaya memastikan lolos ke 16 besar. Selamat

Selasa, 10 Mei 2011

Download Video Sanden Bergoyang Bantul 3gp

heboh berita Video Sanden Bergoyang Bantul jogjakarta 3gp downloadWarga bantul dikejutkan dengan berita heboh video sanden bergoyang yang saat ini marak dicari di Internet. Keberadaan video ini membuat warga bantul berusaha mencari dan menyelidiki siapa pembuat dan pemeran video yang berjudul sanden bergoyang tersebut dan dibantu oleh aparat kepolisian. Banyak kalangan yang menduga kalau video asusila yang meresahkan dan membuat nama bantul rame di internet tersebut dilakukan oleh pemeran pria yang diduga adalah seorang mahasiswa, sementara pemeran wanita diduga masih duduk dibangku SMA.

Walaupun video sanden bergoyang 3gp tersebut hanya berdurasi 10 menit, akan tetapi pihak terkait yang mengusut dan menyelidiki video syur tersebut belum bisa menyimpulkan kalau video ini asli buatan mahasiswa di bantul. Dan saat wartawan mencoba mendatangi SMA 1 Kretek yang diduga adalah tempat pelaku video Sanden Bergoyang bersekolah, tapi pihak sekolah enggan untuk memberikan komentar. Para guru tidak ada yang berani memberikan tanggapan karena mengaku belum pernah melihat video itu.

Kemarin sempat saya ditawari untuk download video tersebut, tapi karena sibuk saya enggan mendownloadnya, dan jika Anda penasaran seperti apa videonya kamu bisa kok mengunduhnya langsung.

Download Gratis Video Sanden Bergoyang Bantul 3gp
link tautan sudah dihapus oleh penulis

Rabu, 04 Mei 2011

New Honda Spacy Harga, Spesifikasi dan Foto

Spesifikasi dan Harga Honda Spacy Matic Foto Honda Spacy WarnaTautanHonda Spacy ya!!.. bagi Anda pecinta produk HONDA sepertinya akan tambah cinta dengan HONDA. Pasalnya Pabrikan HONDA telah meriril sebuah sepeda motor matic baru yang diberi nama Honda Spacy. Secara lengkap motor matic honda terbaru ini lebih dikenal dengan sebutan Honda Spacy Helm In, yang merupakan motor skuter matic yang didesain khusus dengan mengusung keluasan bagasi di kelasnya, Harga Honda Spacy di bandrol dengan harga relatif ringan diantara motor matic baru lainnya sekitar Rp 11.750.000 untuk pelek jari-jari dan Rp 12.550.000 untuk pelek versi Racing, Dan perlu Anda ketahui bersama harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Banyak pengguna matic khususnya para wanita, Anda akan terpuaskan dengan beberapa warna pilihan untuk motor matic honda terbar ini. Honda Spacy Helm In menawarkan 5 pilihan warna yakni imperial white, royal blue, majestic red, legacy green dan emperor black.

Dengan tanki bahan bakar yang mempunyai kapasitas total hingga 18 liter serta besarnya bagasi yang mampu memuat sebuah helm full face, maka inilah yang menjadi kelebihan dari Honda Spacy Helm In . Jika kita bandingakan dengan bagasi Suzuki Hayate yang mempunyai kapasitas bagasi hingga17,7 liter, Honda Spacy memang lebih tipis.

Spesifikasi Honda Spacy Helm In Selengkapnya
  • Panjang x Lebar x Tinggi : 1.841 x 660 x 1.094 mm
  • Jarak sumbu roda: 1.256 mm
  • Jarak terendah ke tanah: 128 mm
  • Berat kosong: 97 kg
  • Tipe rangka: Backbone
  • Suspensi depan: 80/90-14 M/C 40P
  • Suspensi belakang: lengan ayun dan mono shock
  • Rem depan: cakram hidrolik, piston tunggal
  • Rem belakang: tromol
  • Kapasitas tangki bensin: 5 liter

Mesin
  • 4 langkah SOHC
  • Sistem pendingin fan cooling
  • DiameterXlangkah 0x55 mm
  • Volume: 108 cc
  • Rasio kompresi: 9,2:1
  • Daya maksimum 6.28 kW (8,54PS) di 8.000 rpm
  • Torsi maksimum: 8.03 Nm di 6.000 rpm
  • Kapasitas pelumas 0,7 liter
  • Kopling: otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • Transmisi: otomatis, V-Matic
  • Starter: pedal dan elektrik
  • Aki: MF baterry, 12 V-3aH
  • Busi : NGK CPR8EA-9 Denso U24EPR9
  • Sistem pengapian: DC-CDI Digital
  • Karburator: VK22 X 1
  • Lampu depan: 30 W X 1
  • Lampu senja: 3.4 W X 1

Nah bagiamana ? apakah Anda tertarik untuk mencoba New Honda Spacy ?