Minggu, 28 Februari 2010

Download Yahoo Messenger 10 Final Offline Installer

Sudah mempunyai yahoo messenger terbaru ?? kalau belum sebaiknya sekarang Anda mengganti YM (Yahoo Messenger) terbaru yakni Yahoo Messenger 10.0.0.331 yang Offline Installer. Dengan YM versi terbaru ini anda dapat dengan mudah menginstall YM secara Offline Installer.


Yahoo Messenger 10.0.0.331 bisa digunakan untuk membuat room secara otomatis, kemampuan mengirim pesan ke teman anda walaupun teman anda sedang tidak online sehingga pesan anda akan tersimpan di offline meesage mereka (sama seperti versi terdahulu 9.0). Selain itu hampir semua fitur dasar yahoo messenger diperbaiki seperti maximize viewing area, messenger themes, voice chat, launchcast radio, yahoo games, yahoo audibles, camview dan lain – lain. Pastinya Yahoo Messenger 10.0.0.331 layak untuk anda download dan anda gunakan.

Seperti biasa YM 10 ini bisa di install di XP dan juga di Vista bahkan saya juga telah mencobanya di Windows 7. jadi dengan Yahoo Messenger 10 Offline Installer yang Anda bisa download secara gratis Anda dapat bersosialisasi dengan teman Anda dengan mudah dan nyaman.

Free Download YM (yahoo messenger) 10 Offline Installer

1 komentar:

  1. masbro, thanks sharing nya...
    btw beda versi 10 ne ama versi 11.0.0.1751 apa ya? lebih stabil yg mana? btw apa bener tampilan yg versi 10 ntu seperti di pic artikel tsb? kalo iya keren dunk, sudut2 windows nya bulet2 aero gitu... kalo versi yg ane liat masih simple bgt..

    BalasHapus