Selasa, 16 Maret 2010

Ganti Personil Vocalis Band Kerispatih

Pentolan band Kerispatih, Badai masih menghormati karakter vokal Sammy. Baginya, vokal Sammy cukup melegenda sehingga itu sebagai kebesaran Samuel Simorangkir, nama lengkap Sammy. "Kerispatih mencari vokalis dengan suasana baru, karena kita juga menghormati karakter Sammy yang melegenda. Biarlah itu menjadi kebesaran Sammy, kita akan mencari yang berbeda," katanya yang ditemui saat melakukan audisi valon vokalis Kerispatih di studio the Joint, Jl.Iskandar Muda 99, Arteri, Jakarta Selatan, selasa (16/3).

Peluang menjadi vokalis Kerispatih ternyata tidak disia-siakan para ABG. Persertanya pun hingga ratusan orang yang disaring menjadi 100 peserta dan mengerucut menjadi delapan besar. Meskipun karakter Kerispatih sebagai band pengusung musik pop, tetapi untuk vokalis baru dicari yang dapat masuk ke semua segmen. Jadi tidak hanya penggemar cewek tetapi juga penggemar cowok. Meskipun selama ini identik dengan musik-musik berkarakter cengeng.

"Kita juga ingin mencari penggemar dari semua segmen, tidak hanya cewe tapi juga cowok. Selama ini musik kita juga identik dengan musik-musik yang berkarakter cengeng. Intinya kita mencari vokalis yang baru dan suasana yang baru, kalau kita mencari yang lama buat apa ada audisi," jelasnya yang lebih sering menciptakan lagi untuk Kerispatih ini.

Dari delapan besar, calon vokalis yang terpilih akan diambil tiga peserta yang sesuai dengan keinginan Kerispatih. Itu adalah akhir proses yang panjang sebuah audisi pengganti Sammy. Meski peminatnya banyak tetapi hanya dibatasi untuk menyeleksi 100 orang saja. "Nantinya akan disaring menjadi delapan besar dan dipilih menjadi tiga penyanyi," paparnya.

1 komentar: