Senin, 07 Juni 2010

403 Forbidden Alamat Yang Menyakitkan

Kegiatan ngeblog ku di Wordpress sudah terhenti, bukan karena malas atau gak punya ide posting seperti yang dialami oleh para blogger lain. Tapi hanya gara-gara hosting yang saya gunakan untuk tempat rumah blog saya sudah tidak mensupport blog saya.

403 Forbidden

Ya 403 forbidden yang muncul ketika saya mengakses blog saya, menurut kabar yang saya dapat dari beberapa master blog, hal seperti itu karena pengelola hosting tidak mengijinkan blog saya untuk diakses karena kebanyakan beban di hosting. Mmmmm aneh juga rasanya, blog yang cuma 3000 pengunjung perhari dikatakan memberatkan hosting ??? padahal banyak sekali para blogger yang mempunyai traffic tinggi lebih dari 3000 pengunjung perhari, dan sampai sekarang masih aman-aman saja...

Bingung juga, saya malah beranggapan penyebabnya 403 forbidden yang dialami oleh blog saya itu karena kesalahan memasang plugin Search Terms Tagging (STT). Memang setelah memasang plugin STT index blog saya yang baru saya UP sekitar 4 bulan meningkat 400%. Bahkan traffic nya juga meningkat dari yang 200 perhari meningkat menjadi 3000 perhari dalam kurun waktu 3 minggu setelah memasang dan mengedit Plugin STT.

Oke, barangkali hal itu yang menjadi permasalahan utama blog saya, semoga saja prediksi saya tepat

1 komentar:

  1. wah trafiknya bisa ribuan tuh gmn caranya? ajarin dunk..hehehe

    BalasHapus