Rabu, 30 Juni 2010

Download Cheat Farmville Facebook Sulit



Download Cheat Farmville Facebook kenapa sulit ya ? setelah kemarin bingung download dan menggunakan Cheat Point Blank Terbaru dan masih berusaha untuk mencari link donwload yang benar sekarang giliran cari link donwload Cheat Game Farmville Facebook, dan ternyata juga sulitnya minta ampun...

Salah satu game dari Zynga ini ternyata juga digemari layaknya game Online, barangkali masih kalah Point Blank dan seperti biasa mereka yang usil dan juga rada aneh sering menggunakan Cheat Farmfille untuk kepentingan mereka sendiri sebab menggunakan Cheat Farmville Facebook dalam bermain nanti semua keinginan dapat terpenuhi. Seperti membajak, menanam, menuai hasil panen dan membantu para tetangga di Farmville Facebook. Permainan ini cocok untuk orang-orang dari segala usia.

Memang untuk bermain game tidaklah harus curang sebab ada cara untuk mendapatkan uang dalam Farmville sebenarnya bisa didapatkan tanpa menggunakan cheat engine atau melakukan kecurangan. Misalnya, halaman pada Farmville pada bisikan tanaman Facebook menjelaskan bagaimana hadiah dimenangkan. Karena setiap dari empat tingkat lencana yang menang, pemain mendapat bonus.

Oke teman-teman kalau ada yang pernah berhasil download cheat Farmville Facebook, aku minta dong cheatnya :D

2 komentar:

  1. wah aku jarang main game mas he..he.. ;)

    BalasHapus
  2. kebetulan kurang suka neh game, kalau poker sih suka

    BalasHapus