Selasa, 22 Juni 2010

Prediksi Pertandingan Ghana Vs Jerman Valid

Prediksi pertandingan jerman vs ghana, prediksi gol ghana vs jerman, prediksi lengkap jerman vs ghana
Prediksi pertandingan Ghana Vs Jerman yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola. Sungguh hasil yang fantastis Ghana yang diunggulkan lolos ke pertempat final ternyata mampu memimpin di Grup D. Pertandingan Ghana Vs Jerman yang rencana akan dipertandingkan di Stadion Stadion Soccer City di Johannesburg salah satu stadion kebanggaan masyarakat Afrika Selatan dan salah satu Stadion Terbaik FIFA.

Pertandingan Ghana Vs Jerman memang pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu karena kedua kesebelasan merupakan tim kuat di Grup D. Jerman adalah salah satu favorit untuk kembali ke Soccer City pada tanggal 11 Juli untuk Final Piala Dunia, Tapi jerman sudah dipermalukan oleh SERBIA (0-1).

UPDATE HASIL PERTANDINGAN PIALA DUNIA

Rajevac tahu Ghana memiliki kesempatan menjadi satu-satunya tim Afrika yang paling sukses di Piala Dunia 2010. Ia juga yakin Ghana akan bisa menyamai pencapaian Kamerun di Piala Dunia 1990 dan Senegal di tahun 2002, yaitu mencapai perempat final. Prakiraan Susunan Pemain (4-2-3-1): Kingson, Pantsil, Mensah, Vorsah, Sarpei; Annan, Muntari; Tagoe, Asamoah, Ayew; Gyan.

Jerman
Jerman 3-0 Malta
Hungaria 0-3 Jerman
Jerman 3-1 Bosnia-Herzegovina
Jerman 4-0 Australia
Jerman 0-1 Serbia

Ghana Ghana
Bosnia-Herzegovina 2-1 Ghana
Belanda 4-1 Ghana
Ghana 1-0 Latvia
Serbia 0-1 Ghana
Ghana 1-1 Australia

Jerman (4-2-3-1): Neuer, Badstuber, Friedrich, Mertesacker, Lahm, Schweinsteiger, Khedira, Podolski, Muller, Oezil, Cacau

Miroslav Klose akan duduk permainan ini melalui suspensi dan Cacau, yang sudah membuka rekening di final tahun ini harus mulai dalam posisi penyerang Bayern Munich.Schweinstiger dan Khedira akan melindungi empat kembali tanpa menekan bakat menyerang mereka sendiri sedangkan Muller dan Podolski akan terlihat untuk memotong dan memberikan dukungan untuk whenver Cacau Lahm dan maju Badstuber bom.

Ghana (4-2-3-1) : Kingson, Paintsil, Mensah, Addy, Serpei, Annan, Boateng, Tagoe, Muntari, Asamoah, Gyan Ghana (4-2-3-1): Kingson, Paintsil, Mensah, Addy, Serpei, Annan, Boateng, Tagoe, Muntari, Asamoah, Gyan

Philipp Lahm dan Thomas Muller dapat membuktikan terlalu kuat bagi Ghana di sebelah kanan dan kami berharap gelandang Inter Milan Sulley Ali Muntari untuk mendapatkan mulai pertama dari turnamen di sisi kiri lapangan tengah. Ghana melewatkan dua bek senior John Mensah dan Ishak Vorsah dalam pertandingan melawan Australia, dengan beberapa anak usia 19 tahun Jonathan Mensah dan Ishak Addy mulai di tempat mereka. Orang-orang senior akan perlu dikembalikan ke samping meskipun jika Ghana adalah untuk bersaing dengan kekuatan dari garis depan Jerman.

Prediksi Pertandingan Ghana Vs Jerman - Meskipun kekalahan ke Serbia, Jerman adalah tim yang sangat bagus dengan kualitas di setiap posisi. Ketersediaan John Mensah akan menjadi kunci, dan harus dengan orang kuat Sunderland hilang, Ghana mungkin dalam untuk malam yang sulit. Ghana tahu bahwa titik mengirim mereka melalui ke tahap berikutnya, dan kemungkinan mereka akan membuat mereka sangat sulit dikalahkan. Kami berharap ini menjadi permainan taktis ketat, dan bagi Jerman untuk memeras menang sempit.

Prediksi Goal Ghana Vs Jerman- Jerman 1-0 Ghana Ghana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar