Rabu, 11 Agustus 2010

Honda New Mega Pro 2010 Sudah Keluar, Makin Gagah

Jurug-Honda Mega Pro Terbaru. Pabrikan motor Honda asal jepang ternyata diam-diam telah mengeluarkan Mega Pro versi terbaru yakni Honda New Mega Pro. Dengan design yang lebih Gagah membuat Mega Pro terbaru ini cepat diminati oleh pecinta moge (motor gede). Walaupun pihak honda belum resmi mengumumkan harga honda new mega pro, ada saja kolektor motor baru langsung memesannya. Seperti apa sih spesifikasi honda new mega pro ini ? kok kelihatannya sangat dinanti-nantikan oleh penggemar motor honda Indonesia.
Harga dan Spesifikasi Honda New Mega Pro, desain mega pro terbaruLihat foto/gambar Honda New Mega Pro diatas, gimana menurut Anda ? gagah bukan, bayangkan saja kalau Anda duduk di joknya pasti Anda akan terlihat lebih gagah dari biasanyamenari

Apalagi tampilan dari lampu bagian muka (depan) New Mega Pro ini di pasangi clear lens, cowl, multirelfector juga visor yang sopistikate, sehingga membuat body motor honda mega pro terbaru ini terlihat mewah. Trend mono shock yang digandrungi oleh remaja jaman sekarang juga telah dimiliki oleh Honda mega pro terbaru ini, sehingga Honda New Mega Pro kali ini juga cocok untuk anak muda yang lebih stylist.
harga dan gambar honda mega pro terbaru, berapa harga Honda New Megapro ? dan kelebihan mega proKali ini pabrikan honda selain mengusung desian motor yang mewah, gagah dan juga stylist. Honda New Mega Pro didesain dengan lebih mementingkan kenyamanan dan keselamatan, ini dibuktikan dengan desain ergonomis untuk posisi stang yang dirancah akan menciptakan kenyamaan tersendiri bagi pengemudi dan mengurangi kelelahan saat perjalanan jauh.

Spesifikasi Motor Honda Mega Pro Terbaru

harga terbaru new megapro, kapasitas mesin dan kapasitas tangki new honda mega pro, penjualan honda new mega pro
Walaupun masih dalam masa promo, dengar-dengar para dealer honda telah mematok harga Rp 18,3 juta, untuk model dan tipe spoke wheel dengan pilihan 7 warna, dan harga Rp 19.5 juta untuk model dan tipe casting wheel. Dengan dua tipe yang ditawarkan oleh Honda New Mega Pro ini anda bisa memilih mana yang cocok untuk selera Anda, tentunya cocok juga dengan kantong Anda siul. peace

14 komentar:

  1. semoga ga cuma perubahan pada body nya saja, tetapi perubahan secara menyeluruh...

    I love U HONDA

    BalasHapus
  2. wkwkwkkk.. honda butuuuttt... mesin GL..
    sm satria wa aja wa asepin trss...

    ckckckk.. tuh yg designy oon.. body dipikirin mesin jaman penjajahan masih dipake trsss.. wa si ogah beli honda..

    BalasHapus
  3. dalam spec.nya type karbunya koq kagak dicantumin ya...

    BalasHapus
  4. Satria loe tu yg butut,,mesin njiplak honda dash n sonic aja dibanggain,,gila loe!!
    Mtor loe ga efisien,boros,banci,goyang smua pdhl bru jalan 90 gmn 120ny??rompal smua tu bodi satria loe wkwkwkwkwk
    dungu!!

    BalasHapus
  5. model desain dari produk-produk honda kurang menarik, cendrung monoton. seperti produk-produk pabrikan lain yang berani ngeluarin desain-desain unik dan sporty. nah yang ini Honda New Mega Pro 2010 lebih mirip ke bajaj.

    BalasHapus
  6. Krasi sikit ngpa HONDA tu, yg penting sekarang mesinnya....
    Sama FU gua ja gak da apa2 nya,, jngankan MegaPro, Tiger ja lewat...........
    I love U full Satria FU

    BalasHapus
  7. Satria cacat! suzuki cacat!....
    motor yang paling boros di pasaran adalah suzuki. terutama suzuki satria yang badak.

    apalagi satria FU nya, sangat boros. gak eknomis. pembawa maut.
    rata" di pake balap. tapi akhirnya kecelakaan.

    BalasHapus
  8. rombenk malang jatim.setelah test drive motor temen yang baru mega pro tentu!!!aku gak komen lagi langsung saya beli kontan besok pagi gak pakai nopol tak jajal ke pegunungan bromo,route tanjakan dan lembah hasil saya puas seperti orgasme!!!!!mega pro jempol dua plus, enak dikendarai mantap manuver ditikungan dan jare kera ngalam tumpakane empuk sam.

    BalasHapus
  9. Tepat Kurang 1 hari genap 1 bln saya punya motor honda New mega pro. saya rasakan begitu enak dikendarai, stabil dan empuk. Biasanya saya sangat berhati2 dan pelan kalau ada jalan yg bebatuan tapi dengan mega pro saya merasakan kenyamanan yang luar biasa tanpa terasa adanya lubang dan bebatuan, sehingga badan tidak merasakan capek, terutama dari kelebihan shocknya.
    Terus terang saya bukan siapa2 dan cuma pemilik New mega pro baru, yg tepatnya kubeli tgl 18-11-2010. Disamping itu New mega pro enak dipandang juga bentuknya yang gagah. sy adalah seorang pekerja lapangan yang sebagian besar pekerjaannya mengendarai motor dan sepulang kerja saat ini tidak merasakan capek bahkan masih sempat bercanda ria dengan istri dan anak dirumah dan kadang2 juga masih sempat mengajak jalan, yang sebelumnya biasanya tidur kecapean sehabis pulang kerja. bahkan setelah punya motor tersebut, saya masih kuat juga begadang malam, seperti saat mengetik cerita ini yang menunjukan jam 03.00 mlm yang belum juga tidur dari seharian.
    maaf kalau masih ragu dengan motor honda mega pro, bisa coba dulu mengendarai punya teman atau keluarga, anda bisa membuktikan kelebihan dan kehandalannya!.
    Saya pertama kali melihat motor honda New mega pro adalah ketika tak sengaja berada didekat dealer honda AHASS JL Slamet riadi Samarinda ada sebuah mobil pic up yang sedang mengangkut motor model baru tersebut terlihat sangat gagah, yang membuat sy penasaran dan sehingga kemudian langsung melihat dari dekat motor tersebut ke dealer. kemudian sy minta dijelaskan oleh petugas dealer tentang kelebihannya dan mendapatkan brosur dan gambar tentang mega pro baru tersebut. Selanjutnya brosur dan gambar tersebut sy tunjukan pada istriku, ternyata dia sangat suka dan langsung tertarik. Diantara kelebihnnya adalah mono shock yang berbeda dari motor lain, speedo meternya digital, ada jam digital, dan bentuk bodinya oke banget...... dan yang sudah pasti adalah teruji mesinnya yang tak diragukan lagi, dan saat ini saya benar-benar sangat puas dengan New Mega Pro baruku itu.

    BalasHapus
  10. jangankan megapro yang baru,saya pemilik megapro 2003 akhir aja smpai sekarang nyaman2 aja,masi enak maknyusss....
    smw motor tergantung perawatan dan cek rutin....sampai saat ini ga ada mesin rewel n mogok ditengah jalan.....
    i love mega pro ku......
    ga bakalan aku jual sampai aku tua,uda cinta ama ni motor...

    BalasHapus
  11. pasti tangkinya gampang bocor, gmn mo sampe tua... wkwkwkw...

    BalasHapus
  12. bok , lah" satria ituw bosok,boros,motor banci , klo buat 120 aja udah megal megol, buktinya megapro 2004 (standart) vs satria fu 2011(modif mesin+nggronk), startnya menang funya ,jarak 90m megapro mendahului dan satria ketinggalan jauh, memang sih megaproku motor tua, tpi percaya ga percaya ninja aja gua kalahin di , senenan-tahunan jepara jwa tengah, n pas sama fu nya di jl jepara kudus, fu mu ku destroykan

    BalasHapus