Rabu, 18 Agustus 2010

Miroslav Janu Pelatih Baru Arema Indonesia

Arema Indonesia memutuskan memilih Miroslav Janu sebagi pelatih terbaru arema musim 2010/2011, download wallpaper aremania singo edan gratis, download musik dan video yel-yel aremania lengkap mp3, koleksi foto pemain arema indonesia terbaruPelatih Arema Indonesia pada musim kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) tahun 2010/2011 akan diganti dengan Miroslav Janu. Arema Indonesia atau yang lebih denal dengan sebutan Singo Edan memilih Miroslav Janu karena ia sudah pernah menukangi Arema pada tahun 2007 sehingga Miroslav Janu, pelatih asal Republik Ceko ini paham betul ciri khas dari Arema Indonesia.

Miroslav Janu sendiri menggantikan posisi Rober Rene Alberts untuk musim kompetisi 2010/2011 karena Rober Rene Alberts sudah terlebih dahulu di kontrak oleh PSM Makassar dengan bayaran yang lumayan fantastis kenyit.

Seperti yang telah di sampaikan oleh metronews, Pembina Yayasan Arema Indonesia Andi Darussalam Tabusala menyatakan, sebenarnya manajemen Arema masih cukup apresiatif terhadap Robert Alberts yang telah mengantarkan tim Singo Edan meraih prestasi luar biasa, sebagai juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010.

Hanya saja, katanya, ada beberapa masalah yang membuat Robert tidak lagi menjadi pilihan utama untuk menangani Singo Edan musim depan. Selain Robert Albets tidak mau memahami, bahkan tidak mau tahu dengan kondisi keuangan saat dilanda krisis finansial, Robert saat ini juga tengah menjalin komunikasi secara intens dengan manajemen PSM Makassar.

Kita tunggu, apakah Arema Indonesia dengan pelatih barunya Miroslav Janu akan bisa bersaing dengan para tim-tim besar lainnya dengan materi pemain yang baru pula pada musim kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) tahun 2010/2011.rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar