Sabtu, 25 September 2010

BlackBerry Torch Siap Bersaing Dengan iPhone atau Android

Spesifikasi lengkap dan harga terbaru  Blackberry Torch RIM terbaru, tips membeli blackberry Torch RIM hargaBackberry Torch yang kabarnya sudah sangat fenomenal di dunia telekomunikasi dunia ternyata secara resmi telah hadir di Indonesia tangal 23 September 2010. Torch secara resmi di rilis di Indonesia di Hotel Ritz Carlton Pacifik Place, Jakarta. Penasaran dengan bentuk dan spesifikasi Blackberry terbaru dari RIM ini ?

Blackberry Torch merupakan handset Blackberry pertama yang mengusung sistem operasi Blackberry 6. Perlu diketahui bersama BlackBerry 6 memiliki fitur yang mendukung performa layar sentuh dan trackpad yang tersedia di dalam Torch. Melalui Torch, RIM menawarkan kebebasan memilih saat menulis pesan. Sebab, ponsel memadukan layar berteknologi sentuh dengan keyboard khas BlackBerry. Dan Indonesia merupakah negara pertama yang di singgahi Blackberry Torch di kawasan Asia Pasific.

Harga Blackberry Torch ini dibuka dengan harga Rp. 6 juta, Spesifikasi Andalan yang ditanamkan pada Blackberry terbaru dari RIM ini cukup memuaskan penggunaka pasalnya Pihak RIM dengan lepas menanamkan beberapa fitur terbaiknya mulai dari kamera beresolusi 5 megapiksel, wifi, GPS, layar berukuran 3,2 inci, prosesor berkecepatan 624MHz dan stereo headset jack.

Free Download Wallpaper and Theme Blackberry Torch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar