Senin, 20 September 2010

Indonesia Mencari Bakat 2 Benar-Benar Mencari Bakat Bukan Mencari Sensasi

Ikut audisi calon kontestan IMB (indonesia mencari bakat) 2, Indonesia mencari bakat 2 daftar Online. Formulir Pendaftaran IMB 2 Trans Tv
Indonesia mencari bakat 2 sepertinya akan mendapat perhatian yang sangat serius dikalangan masyarakat Indonesia, setelah sukses dengan penampilan acara Indonesia Mencari Bakat yang ditayangkan oleh salah satu stasiun Televisi Swasta yakni Trans Tv bekerja sama dengan Supermie. Walaupun di ajang IMB (Indonesia Mencari Bakat) pertama antusiasme masyarakat memang terlihat banyak yang tertarik, di Audisi Indonesia Mencari Bakat 2 ini nanti juga diperkirakan antusiasme masyarakat Indonesia yang berbakat akan tambah meningkat dari yang pertama dulu.

Info Pendaftaran dan Audisi Indonesia Mencari Bakat 2 yang telah disampaikan oleh beberapa teman rupanya mendapat sambutan yang positif, dan terbukti pihak Trans Tv sudah kualahan mendata para calon kontestan Indonesia Mencari Bakat 2.

Perlu diketahui olel calon IMB (kontestan Indonesia Mencari Bakat) 2 bahwa seleksi audisi IMB kali ini akan lebih ketat dan lebih selektif lagi dibanding IMB yang pertama. Sebab pihak Trans Tv kali ini dituntut lebih profesional dalam mencari bintang yang tampil di Indonesia Mencari Bakat 2, dituntut pula mereka kontestan yang lolos di babak final akan menampilan bakat yang mereka punyai lebih baik dari para finalis indonesia mencari bakat pertama.

Anda merasa mempunyai bakat unik dan bakat Anda ini sanggup menghibur banyak orang ? Ikutilah Audisi Indonesia Mencari Bakat 2 dan jadilah yang terbaik.

Free Download


Tidak ada komentar:

Posting Komentar