Kamis, 02 September 2010

Mark van Bommel Kapten Timnas Belanda Yang Baru

Skuat timnas belanda baru dengan kapten timnas baru belanda Mark van Bommel, foto dan gambar kapten timnas belanda Mark van Bommel. Prediksi pertandingan belandaSungguh mengejutkan sebuah keputusan pelatih timnas belanda Bert van Marwijk, rupanya telah menunjuk kapten untuk skuad Belanda. Akhirnya nama Van Bommel ditunjuk sebagai penggawa kapten timnas kesebelasan Belanda oleh Bert van Marwijk.

Van Bommel menggantikan Giovanni van Bronckhorst yang telah pensiun usai Piala Dunia 2010 kemarin. Kini pemain Bayern Munich tersebut akan memimpin skuad Belanda menghadapi San Marino di laga pembuka Piala Eropa 2012.

Pelatih Belanda Bert van Marwijk juga menambahkan bahwa skuadnya akan tetap memainkan gaya yang sama seperti saat mereka berhasil ke final Piala Dunia. Namun mereka tidak ingin berpatokan dengan masa lalu. dicopas dari jurug.blogspot.com

Kita lihat bagaimana permainan yang akan dikomandani oleh Mark van Bommel kapten timnas belanda yang baru, apakah akan bertambah hebat dengan strategi jitu Bert van Marwijk atau malah akan membuat semrawut kesebelasan timnas belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar