Minggu, 19 September 2010

Nama Calon KAPOLRI Baru Pengganti BHD

Nama calon kapolri baru dan persaingan siapa pengganti calon Kapolri baru yang menggantikan BHD, presiden telah menunjuk nama Imam Sudjarwo sebagai pengganti KapolriMelanjutkan postingan calon pengganti kapolri baru kemarin, sepertinya ada dua nama calon Kapolri yang ada saat ini yang menjadi perhatian publik baik di dalam kepolisian maupun dimasyarakat umum yakni Komjen Nanan Soekarna dan Irjen Imam Sudjarwo yang mana mereka adalah petera terbaik Polri untuk saat ini. Nanan dinilai cocok menjadi kapolri saat ini dan sementara Imam cocok untuk Kapolri masa depan.ketukmeje

foto logo kapolri vector, downloa desain logo POLRI vector corel draw gratisBahkan Kapolri saat ini, Jenderal Bambang Hendarso Danuri telah meyerahkan dua nama calon penggantinya kepada Persiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang mana Komjen Nanan Soekarna dan Irjen Imam Sudjarwo disebut-sebut sebagai dua kandidat yang sudah ditangan Presiden dan akan diajukan ke DPR.

Namum, beredar kabar Presiden SBY akan mengajukan satu nama calon pengganti kapolri ke DPR yakni Imam Sudjarwogarupale. Lalu bagaimana menurut beberapa Anggota DPR mengenai pengajuan Imam Sudjarwo sebagai calon kapolri baru pengganti BHD ?

Wakil ketua Komisi IIIDPR Tjatur Sapto Edy menilai Nanan dan Imam mempunyai kelebihan dan spesifikasi masing-masing, dimatanya Nanan adalh sosok yang tegas, lugas dan bersih. Adapun sosok seorang Imam adalah seorang yang sederhana namun modern.

Tapi berkembangnya kabar tentang pengajuan Imam Sudjarwo sebagai calon kapolri menimbulkan dugaan yang cenderung negatif bagi masyarakat awam seperti saya. Presiden SBY harus menyadari bahwa jika Imam yang diajukan sebagai calon Kapolri kama kesan rekayasa pemberian keistimewaan dua bintang untuk Imam itu sangat jelas dan sangat kuat pula dengan dugaan rekayasanya. Bahkan akan menimbulkan kecemburuan para perwira tinggi Polri lainnya, jelas sekali seperti terkesan Imam terlalu cepat dikatrol karena dalam waktu singkat Imam akan memperoleh dua bintang.hah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar