Sabtu, 09 Oktober 2010

Contoh Bingkai Piagam dan Sertifikat Komplit

contoh gambar piagam penghargaan untuk guru, desain sertifikat dan template sertifikat, contoh sertifikat pelatihan,cara membuat sertifikat,contoh sertifikat seminar.design sertifikat dan contoh desain sertifikat cdr, bingkai sertifikat,cara membuat piagam.contoh sertifikat penghargaan, contoh piagam sertifikat.contoh design sertifikat pelatihan.cara buat sertifikat contoh sertifikat kursus.Suatu ketika saya berjalan-jalan di toko buku yang menjual banyak sekali buku terbaru dan terlaris, fokus perhatian saya di salah satu label buku terlaris di toko tersebut. Buku cara membuat bingkai piagam dan sertifikat adalah buku terlaris di toko buku tersebut, entah mengapa buku membuat bingkai piagam dan sertifikat bisa menjadi buku terlaris. Setelah saya baca-baca contoh buku tersebut ternyata menarik juga, dan membuat saya teropsesi untuk memposting mengenai contoh bingkai sertifikat dan bingkai piagam.

Memang betapa pentingnya sertifikat di jaman sekarang, begitu juga piagam. Bahkan untuk dapat naik gaji di salah satu instansi terkadang harus menyertakan sertifikat atau piagam yang dimilikinya sebagai bukti prestasi yang telah didapatkan. Oleh karena itu saya disini akan memberikan file download template bingkai piagam dan sertifikat yang dapat Anda jadikan sebagai bingkai untuk mempercantik desain piagam maupun desain sertifikat Anda.


Anda tidak perlu lagi bingung untuk membuat bergagai desain piagam maupun desain sertifikat, karena dengan format corel draw file download bingkai piagam ini dapat Anda rubah semau Anda. Sertifikat ini bisa diganti untuk sertifikat pelatihan, sertifikat kursus program, sertifikat seminar dan lain-lain.

Free Download Design Template Bingkai Piagam dan Sertifikat Cdr

U can download full template bingkai piagam and sertifikat format corel draw just click here

1 komentar:

  1. Terima kasih, mudah-mudahan hasil download ini bermanpaat bagi kemajuan bangsa yang kita cintai ini.

    BalasHapus