Selasa, 19 Oktober 2010

Harga Samsung Galaxy Tab Tandingi iPad dan Playbook

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab Terbaru, Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy tab dengan iPad dan Playbook, Beli Samsung Galaxy Tab IndonesiaSebuah kabar yang tentunya sangat menggembirakan bagi para pecinta tablet PC / Smart PC, pasalnya PT Samsung Electronics Indonesia akan meluncurkan tablet PC pertamanya, Samsung Galaxy Tab, denger-denger Samsung Galaxy Tab ini akan menyaingi Ipad, lalu baaimana dengan playbook ?. Harganya memang lumayan membuat orang terpesona yakni harga samsung galaxy tab Rp 6.999.000. Mahal ? bisa jadi itu harga yang cukup malah untuk Samsung Galaxy Tab, tapi khusus di hari peluncuran, sabak digital berbasis sistem operasi Android 2.2 itu akan dijual dengan harga diskon menjadi Rp 5.999.000.menari

Banyak pihak yang tidak percaya dengan harga sebuah tablet PC asal samsung tersebut, tetapi Eka Anwar selaku Head of Marketing HHP Division PT Samsung Electronics Indonesia menjelaskan ke publik bahwa harga resmi produk tersebut memang adalah Rp 6.999.000. Harga ini sudah termasuk bundel langganan unlimited broadband internet dari Indosat yang sudah didiskon separuh harga selama enam bulan.

Lalu seperti apakah spesifikasi dan kelebihan Samsung Galaxy Tab tersebut ? sayang sekali kami sampai sekarang belum mendapatkan informasi yang lebih rinci mengenai spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Tab, tapi yang pastinya gak akan kecewa deh. Karena pada peluncuran nanti akan diperkenalkan pula beragam konten media lokal yang dapat dinikmati langsung dari layar Galaxy Tab. Kelompok media Kompas Gramedia termasuk salah satu penyedia konten media tersebut dan akan menyediakan enam surat kabar, 25 majalah, dan 500 buku yang dapat diunduh melalui perangkat digital tersebut.

Tertarik untuk membeli samsung galaxy tab terbaru ? duitduit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar