Selasa, 12 Oktober 2010

Sistem Operasi Baru OS Windows Phone 7 Siap Support 4G dan WiMAX

Sistem operasi windows terbaru OS Windows Phone 7 terbaru yang support untuk Wimax broadband tercepatSetelah diiming-imingi dengan sistem operasi OS Windows 7 / Windows seven masyarakat di dunia kembali lagi diiming-imingi dengan Sistem operasi windows baru tapi kali ini untuk mobile phone yakni Windows Phone 7. Memang Microsoft sangat jeli dalam melihat persaingan pasar apalagi besaing masalah Operating Sistem terbaru, jadi Tak heran, sederet iming-iming kelebihan Windows Phone 7 pun mulai diumbar Microsoft.

Kelebihan Windows Phone 7 Apa ?

Di antara kelebihan dan keistimewaan yang sampaikan ke publik walaupun masih dalam bentuk iklan kabarnya ada lagi kelebihan lain yang ditawarkan Microsoft pada OS terbarunya yang belum diketahui banyak orang. Yakni kesiapan mendukung teknologi 4G, LTE dan WiMAX. WMPowerUser, situs yang mengulas soal Windows Phone memberitahukan bahwa Microsoft telah menyertakan 4G dan WiMAX dalam daftar support jaringan ponsel dengan Windows Phone 7.

"Jika ada keraguan bahwa Microsoft akhirnya berniat mendukung CDMA dan teknologi jaringan 4G terbaru, mungkin akan lebih yakin setelah melihat tampilan status ikon yang ditampilkan pada halaman Windows phone 7 Microsoft," demikian seperti dilaporkan WMPowerUser, Senin (11/10/2010).

Pada halaman tersebut, tampak gambar W sebagai ikon dukungan untuk WiMAX dan L untuk LTE. "Ini mengindikasikan bahwa Microsoft akan mendukung baik LTE maupun WIMAX," tulis WMPowerUser.

Kabar lain beredar, ponsel Windows Phone 7 versi LTE akan dirilis oleh Dell, sedangkan untuk versi WiMAX akan dipegang oleh LG. Benar tidaknya kabar ini, masih menunggu pernyataan resmi dari Microsoft. Raksasa software itu saat ini masih menutup rapat mulutnya hingga tiba saatnya waktu peluncuran.

Jadi kebayangkan Dell dan LG sudah pasang kuda-kuda untuk ikut ngetop bersama Sistem operasi yang terbaru yakni Windows Phone 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar