Jumat, 01 Oktober 2010

Tips Cara Membuat Payudara Terlihat Montok

cara mempercepat pertumbuhan payudara gadis lebih montok, memperbesar payudara dan pertumbuhan payudara gadis SMABiasanya wanita sering sekali minder karena payudara tergolong rata. Bahkan juga terkadang malu karena payudara teman-teman wanita yang lain jauh lebih berisi. Atau, bahkan berniat melakukan operasi pembesaran payudara. Anda hanya ingin sekali waktu, mungkin saat menghadiri resepsi perkawinan teman, Anda ingin tampil berbeda. Misalnya, mengenakan gaun dengan belahan dada yang rendah, dan terlihat seksi dalam gaun tersebut.

Hal ini normal saja karena hampir semua wanita berdada tipis pasti pernah punya keinginan sama ingin terlihat mempunyai payudara montok. Anda juga tidak perlu khawatir jika ada teman lain yang mengatakan bahwa Anda hendak menipu, tidak mensyukuri diri apa adanya, dan lain sebagainya. Anda punya hak kok untuk membuat diri terlihat cantik. Nah, sekarang, bagaimana cara untuk membuat dada Anda terlihat lebih berisi dalam waktu singkat?


1. Pilih atasan yang dapat memberi kesan dada lebih besar. Misalnya, pilih t-shirt dengan model asimetris dan garis leher yang tinggi. T-shirt tanpa lengan juga bagus untuk yang memiliki lengan ramping. Busana ini juga akan memberi ilusi dada yang lebih berisi.

2. Hindari memakai atasan dengan leher V yang rendah. Gunakan juga atasan yang pas di badan.

3. Jika mengenakan blus, pilih yang tidak terlalu longgar dan tidak terlalu sempit, dengan leher V yang sempit untuk menonjolkan dada. Blus dengan kantung di dada, ruffle, lace, atau kerah lebar juga bisa jadi pilihan. Jangan memakai blus dengan model melambai yang megar.

4. Push-up bra didesain untuk Anda yang memang ingin membuat dada lebih menonjol. Manfaatkan inovasi ini! Jenis bra lain yang juga memberi kesan sama adalah bra berisi spons, udara, gel, hingga air, juga dapat meningkatkan ukuran payudara, tetapi dengan tampilan yang lebih natural.

5. Jenis convertable bra biasanya memiliki tali yang bisa dilepas-pasang. Lepaskan tali dari pengait di bagian belakang, lalu silangkan masing-masing ujungnya. Kaitkan pada pengait yang berada pada arah berlawanan. Hal ini membuat dada Anda sedikit tertekan, dan sendirinya akan memberikan belahan yang Anda inginkan.

6. Ikuti trik para model dengan mengenakan bra berukuran satu nomor lebih kecil, atau yang cup-nya lebih sempit. Ukuran yang lebih kecil juga akan menekan payudara sehingga terdorong ke bagian depan.


Saran diatas tidak diperkenankan bagi wanita yang memakai jilbab, dan wanita muslim yang lain. Karena tips diatas cuma untuk membuat payudara montok sesaat. Dapatkan info tentang cara alami perbesar payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar