Rabu, 20 Oktober 2010

Unilever Pureit Alat Pemurni Air Terbaru dari Unilever Tanpa Gas dan Listrik

Harga dan spesifikasi Unilever Pureit alat penjernih air dari uniliver, Beli Unilever Pureit di Indonesia, Sistem Unilever PureitUnilever Pureit, merupakan salah satu produk Andalan uniliver yang mampu mensterilisasi dan menjernihkan air dalam waktu singkat tanpa pendidihan, metode sterilisasi konvensional yang biasanya kita pakai. Tidak bisa kita pungkiri bahwa hidup bersih adalah pilihan untuk sehat, terbukti dengan cara hidup bersih masyarakat akan jarang terkena penyakit. Hal inilah yang menjadi tujuan utama Uniliver untuk menjadikan budaya hidup bersih.

Dengan menggunakan Uniliver Pureit, Anda dapat dengan mudah menikmati air minum dengan instan, tanpa perlu repot memanaskannya dahulu, tanpa bantuan bahan bakar apapun, dan tanpa listrikmenari.

Pembuatan produk ini didasari oleh penelitian diberbagai negara terutama di Indonesia bahwa kebanyakan kondisi air perkotaan makin lama kian memburuk. Felicia Julian, Brand Manager Unilever Pureit, mengungkapkan, dari hasil penelitian Unilever yang bekerjasama dengan Sucofindo, 48 persen dari sumber air di Jabodetabek dan Bandung tercemar coliform dan 50 persen sumber air yang ada juga memiliki keasaman di luar ambang batasgigitjari.

Bagaimana Unilever Pureit Bekerja Memurnikan Air ?

Seperti yang disampaika oleh pihak Uniliver, Unilever Pureit mensterilkan air lewat empat tahapan. Tahapan pertama adalah filtrasi air lewat penyaring serat mikro untuk menghilangkan kotoran yang terlihat. Tahapan kedua adalah melewatkan air pada lapisan karbon aktif yang akan menghilangkan pestisida dan parasit berbahaya.

Tahapan ketiga adalah tahapan yang paling penting, di mana semua virus dan bakteri dibasmi oleh sebuah teknologi bernama programmed disinfection technology. Sedangkan tahapan terakhir adalah proses penjernihan yang memungkinkan air menjadi tak berbau dan tak berwarna.

Keseluruhan tahapan itu dilakukan dalam alat yang cuma sebesar dispenser. Dalam produk terbaru Unilever ini, terdapat bagian yang paling penting untuk proses sterilisasi, disebut germkill kit. Bagian ini mampu berfungsi maksimal selama kurang lebih delapan bulan dengan pemakaian normal, atau sebanyak kurang lebih 80 liter. Dalam bagian tersebut, terdapat lapisan karbon, pembunuh bakteri, dan penjernih.

Unilever Pureit, This is one of Uniliver health products that can quickly sterilize the water without using electricity.


Tertarik untuk mendapatkan Unilever Pureit alat penjernih air ?

3 komentar:

  1. semoga dengan penemuan teknologi terbaru ini dapat menjadikan kehidupan masyarakat di Indonesia makin sehat

    trim atas informasinya

    BalasHapus
  2. Pengen juga punya pureit
    selain bisa lebih hemat juga semoga lebih sehat...
    bisa kasih info dimana saya bisa dapatkan produk itu (terutama di Jakarta)

    terima kasih

    BalasHapus
  3. mo beli nich....klo di solo? di toko mana ya, bro? penting nich...txs anyway

    BalasHapus