Jumat, 12 November 2010

Gosip Terbaru Willy Dozan Menikah Dengan Arumi

Foto prewedding willy dozan dengan arumi istri keempat willy dozan lengkap dengan video pernikahanWilly Dozan, pasti sudah tahu dong siapa willy dozan ?jelir Aktor Laga Willy Dozan dikabarkan akan menikah lagi untuk yang keempat kalinya pada tanggal 9 Desember mendatang. Rencana pernikahan aktor ganteng dimasanya itu rupanya tidak seindah yang diharapkan, pasalnya beberapa anak-anak Willy dari hasil perkawinan dengan mantan istrinya Betharia, sedih.

"Anak-anak sih sebenarnya mengikuti bagaimana orangtuanya. Tapi jujur dari raut wajah mereka, ada perasaan sedih, khususnya yang perempuan," tutur Betharia yang dari pernikahan dengan Willy dikaruniai dua anak, Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Pelantun lagu 'Hati Yang Luka' itu mencoba memberikan pemahaman kepada kedua anaknya mengenai pernikahan keempat ayah mereka. "Mungkin jodohnya papa seperti itu," ucap Betharia menirukan ucapan pada anak-anaknya.

Perempuan 49 tahun itu menjelaskan, anak-anaknya sebenarnya sudah dekat dengan calon istri Willy yang baru, Rumiyati atau akrab disapa Arumi. Menurut Betharia dalam mencari sosok istri, mantan suaminya itu memang mengutamakan kedekatan dengan anak-anak.

Disinggung mengenai Pernikahan Willy Dozan yang Keempat, Betharia berujar kalau sebenarnya bintang 'Deru Debu' itu tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Namun memang pada saat pernikahan berjalan, ada rasa ketidakcocokkan.

Adakah pesan Betharia untuk Willy? "Pesan saya yang penting langgeng dan semoga ini pernikahan terakhirnya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar