Sabtu, 13 November 2010

Seleksi Tes CPNS Kota Bandung Formasi SLTA Kosong

Formasi Tes Calon CPNS Bandung, Formulir pendaftaran CPNS Bandung dan penerimaan CPNS BandungSepertinya para calon CPNS Pemkot Bandung kali ini lebih mengarah ke profesionalisme. Pasalnya formasi CPNS Kota Bandung untuk kualifikasi pendidikan tingkat SLTA tidak ada dalam penerimaan CNPS di Kota Bandung tahun 2010 ini. Banyak orang yang kecewa dengan putusan ini, karena para lulusan SMA/SLTA sederajat juga ingin berkesempatan beradu nasib pada tes CPNS tahun ini. Dikabarkan dari ketidak adanya formasi untuk SLTA dikarenakan karena Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) tidak mengabulkan ajuan tambahan CPNS untuk SLTA di Kota Bandung.

Tim panita seleksi CPNS BKD Kota Bandung telah mengajukan tambahan 100 formasi diantaranya untuk pendidikan SLTA sebanyak 40 orang untuk ditempatkan sebagai tenaga operasional Satpol PP, namun itu tidak disetujui Menpan.

Jumlah formasi CPNS Kota Bandung tahun ini yakni 207 lowongan, terdiri dari 66 tenaga guru, 57 tenaga kesehatan, dan 84 tenaga teknis. Pendaftaran CPNS Kota Bandung dilakukan mulai hari ini hingga Jumat (19/12) cap pos melalui PO BOX 200 PEMKOT BANDUNG 40020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar