Kamis, 30 Desember 2010

Football / AFF Suzuki Cup: Glorious bravehearts in blue Read more: Football / AFF Suzuki Cup: Glorious bravehearts in blue

Malaysia Winner AFF Cup Gelora Bung Karno Stadium Vs IndonesiaThe bravehearts in dejected absolved alpine afterwards acquisition Indonesia in the alembic of Bung Karno Stadium as skipper Safiq Rahim aerial the AFF Suzuki Cup afterwards commutual a 4-2 accumulated achievement in Jakarta.

The 2-1 defeat in the additional leg did not amount as the job had been done three canicule beforehand in Bukit Jalil as Malaysia acclaimed their aboriginal appellation in 14 years of aggravating in the competition. It was additionally Malaysia's aboriginal above success back the chief aggregation won the 1989 Sea Games gold.

Safee Sali added to the activity by finishing as top scorer with bristles goals and it was his air-conditioned accomplishment eight account afterwards the breach which around acclimatized the additional leg afterwards goalkeeper Khairul Fahmi Che Mat had rescued Malaysia with a amends save in the aboriginal half.

The defence, led by the stout Muslim Ahmad and Fadhli Shas, captivated abutting adjoin the after-effects of advance from the home aggregation but K. Rajagobal's approach were atom on to accelerate 95,000 admirers home disappointed.

A active alpha by both teams meant there little by way of goal-mouth activity aboriginal on.

The abutting Indonesia came to a ambition in the aboriginal bisected was an 18th-minute penalty, awarded by Australian adjudicator Peter Green afterwards Sabre Mat Abu handled the ball.

Skipper Firman Utina, however, addled abominably as Fahmi fabricated an accessible save to his left.

Ashaari Samsuddin alert came abutting to killing the tie for Malaysia with a left-footer that went advanced and a slalom and attack which Markus Harrison in the Indonesia ambition punched clear.

But Ashaari's abridgement of arresting conduct generally larboard Malaysia apparent on the abut and Indonesia about took advantage with Cristian Gonzales, Muhammad Ridwan and Arif Suyono all activity abutting backward on.

Had Amar Rohidan not headed off Ridwan's lob in aboriginal bisected abeyance time, with the aid of the cantankerous bar, Malaysia would accept trooped off at half-time with their advance slashed. Ashaari, however, accepted a able backup for Amirulhadi Zainal back Malaysia denticulate adjoin the run of comedy in the 53rd minute.

The Terengganu accompaniment intercepted a canyon and spotted Safee authoritative a run through the average and begin the striker with a atom pass.

Safee took the brawl in his stride, shrugged off the absorption of the Indonesian centre-backs and accursed the brawl accomplished a abandoned Markus.

From again on it was about seeing out the bold and attention the four-goal alike if there was added than bisected an hour to go and Indonesia throwing on Bambang Pamungkas in a assurance of desperation. Mohammad Nasuha bagged an equaliser in the 71st minute off a backlash afterwards Fahmi had adored a bang on ambition afore Ridwan's attack was deflected into ambition by Muslim three account from time but it was too little too late.

Selasa, 28 Desember 2010

Final AFF Leg 2 Cristian Gonzales Duet Dengan Bambang Pamungkas

Stratei pelatih indonesia final aff leg 2 di GBKMelihat Timnas Indonesia kalah 0-3 saat melawan Malaysia di Final pertama Piala AFF Suzuki 2010 di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12) malam, sungguh sangat menyesakkan. Para pemain Malaysia dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang dijaga Markus Horison. Mental bermain Firman Utina cs yang biasanya spartan dan militan juga tak berbekas di Bukit Jalil. Bahkan bek terbaik di Liga Super Indonesia yang juga pemain Persib Bandung , Maman Abdurahman, sampai bisa melakukan keteledoran.

Tapi sudahlah kita tak perlu menyalahkan sinar laser yang menyorot wajah Markus Horison dan Firman Utina. Tak ada gunanya pula meratapi hasil pertandingan malam itu. Timnas Indonesia harus cepat-cepat berbenah dan belajar dari kesalahan!

Kalah dengan skor 0-3 lalu harus mencetak minimal tiga gol ke gawang Malaysia dan tidak boleh kebobolan tentu bukan pekerjaan yang mudah. Tapi menang dengan angka 3-0 atau lebih atas Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) saat Final kedua Piala AFF Suzuki 2010 juga bukan hal yang mustahil.

Tuhan menganugerahkan otak dan fisik yang sempurna kepada manusia untuk digunakan dengan optimal. Dan itu yang harus dilakukan para pemain dan pelatih Timnas Indonesia.

Tim kita punya kecepatan, pemain sayap yang agresif dan umpan-umpan pendek yang rapat. Beberapa pemain kita juga memiliki naluri menyerang dan mencetak gol yang bagus. Itu semua adalah keunggulan Timnas Indonesia dan harus digeber saat melawan Malaysia Rabu (29/12) nanti.

Alfred Riedl, Wolfgang Pikal dan Widodo C. Putro tentu paham kelebihan dan kekurangan timnya dibanding kita semua yang berada di luar Timnas. Keputusan Riedl memasang Yongki Aribowo saat di final pertama memang tidak membuahkan hasil bagus. Tapi masih ada nama Irfan Bachdim dan Bambang Pamungkas.

Jika boleh memberi saran ada baiknya Riedl memasang tiga striker sekaligus sebagai starter saat menghadapi Malaysia: Gonzalez, Irfan dan Bepe, dengan Yongki sebagai cadangan.

Gonzalez dan Bepe diduetkan sebagai striker di kotak penalti lawan. Sedangkan Irfan agak ditarik sedikit ke belakang sehingga posisinya mirip penyerang lubang atau second striker.

Pertimbangannya, Bepe dan Gonzalez memiliki naluri mencetak gol yang bagus. Keduanya sudah teruji di level kompetisi Liga Super Indonesia selama bermusim-musim. Terlebih Bepe yang sudah lebih dari 10 tahun membela merah putih.

Tak hanya itu keduanya juga piawai melakukan trik di kotak penalti, sebuah keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh kita. Walau kecepatan Bepe dan Gonzalez sudah mulai menurun, nama besar mereka dipastikan akan membuat bek Malaysia memberikan perhatian ekstra.

Sedangkan tujuan Irfan diposisikan sebagai penyerang lubang karena ia memiliki skill mengolah bola yang bagus dan piawai menggiring bola melewati satu dua pemain. Ia juga bisa bermain satu dua sentuhan dengan Gonzalez atau Bepe.

Skill ini dibutuhkan untuk mengacak-acak pertahanan Malaysia. Tentu kita berharap pemain bertahan Malaysia melakukan pelanggaran di wilayah mereka. Sekaligus membantu membuka ruang untuk Gonzalez dan Bepe.

Resiko memasang tiga penyerang ialah Riedl hanya bisa menempatkan tiga gelandang. Artinya ketiga gelandang yang dipasang harus bekerja lebih keras.

Karena Okto tak bisa main akibat akumulasi kartu kuning, Arif Suyono sudah pasti menjadi penggantinya. Ia akan menjadi trio gelandang bersama Firman Utina dan Ahmad Bustomi.

Arif, Firman dan Bustomi harus mengoptimalkan penguasaan bola dan menghindari umpan lambung langsung ke jantung pertahanan Malaysia.

Umpan langsung ke daerah pertahanan Malaysia akan sangat riskan jika jatuh ke kaki pemain Harimau Malaya. Penguasaan bola akan dimiliki tim lawan dan berbahaya jika mereka melakukan serangan balik.

Bermain rapat dan mengandalkan umpan pendek menjadi salah satu solusinya. Kombinasi dengan bek sayap juga akan semakin merepotkan pertahanan Malaysia.

Untuk Lini pertahanan Riedl harus berbenah. Nama Maman Abdurahman ada baiknya diganti dengan bek jangkung asal Papua, Yesayas Desnam. Bek 25 tahun asal klub Persiwa Wamena itu patut diberi kesempatan.

Meski masih minim pengalaman, Yesayas tentu akan tampil all out untuk membuktikan kalau ia punya kualitas. Meski bisa saja ia grogi langsung tampil di partai akbar yang penuh dengan tekanan.

Alasan Maman diganti untuk menghindari trauma akibat kesalahannya di final pertama. Sekaligus memberi shock therapy kepada pemain lainnya kalau kesalahan sekecil apapun haram dilakukan saat membela merah putih dan jika ingin menjadi juara.

Untuk Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur dan M. Nasuha, ketiganya dinilai baik dan cukup kompak. Tinggal bagaimana Riedl menekankan pentingnya menjaga pemain lawan dengan ketat, mengawasi pergerakan tanpa bola pemain lawan dan menghindari pelanggaran yang tidak perlu di daerah pertahanan sendiri.

Riedl pun kembali harus memompa semangat anak buahnya. Bertempur hingga akhir, menang untuk kebanggaan lalu mencetak sejarah adalah sebuah pengalaman hidup yang pasti akan sulit dilupakan. Kekompakan dan konsentrasi para pemain juga harus terus dipelihara.

Selebihnya mari kita berdoa dan terus mendukung dengan semangat Timnas Indonesia yang berjuang mengharumkan nama bangsa. Sekaligus berharap keberuntungan memihak Indonesia. Pemain dan pelatih pasti tahu apa yang akan mereka lakukan tanggal 29 Desember 2010 nanti.

Untuk para suporter di Stadion GBK dan sekitaran Senayan, sebaiknya dukung Timnas Anda dengan cara yang suportif. Jangan melakukan aksi kekerasan atau merusak fasilitas umum sebelum atau usai menonton pertandingan. Karena jika suporter bertindak bodoh dan anarkis, nama Indonesia akan semakin terpuruk.

Nurdin Halid, Nugraha Besoes, PSSI, media dan politisi oportunis boleh kita benci, tapi tetap cintai Timnas Indonesia dan stadion kebanggaan kita, Stadion Gelora Bung Karno!

Senin, 27 Desember 2010

Video Gol Malaysia Final Piala AFF 2010

Download video gol malaysia final piala AFF 2010Malaysia menang 3-0 atas Indonesia di laga final piala AFF leg 1 di stadion bukit jalil malaysia. Kemenangan skuat malaysia ini penuh dengan kejanggalan. Banyak yang bilang Malaysia menggunakan dukun untuk membuat konsentrasi para pemain timnas Indonesia kacau selain itu malaysia juga didapati menggunakan sinar laser untuk mengganggu konsentrasi pertahanan timnas Indonesia terutama kiper Indonesia markus horison.

Namun, kekalahan Indonesia ini juga banyak pakar yang menilai kalau pertahanan indonesia sangat buruk, bahkan dari menit pertama hingga akhir Indonesia tidak bisa memainkan permainan seperti biasanya. Bahkan timnas Malaysia terus menekan dari awal pertandingan hingga usai.

Kalau tidak percaya, coba lihat video final piala AFF leg 1 dibawah ini.



Kalau dilihat dari gol yang terjadi, memang gol yang dihasilkan oleh para pemain malaysia sangat terstruktur sangat rapi, dan semoga Indonesia mampu mempelajari kesalahan yang terjadi di Malayasia.

Minggu, 26 Desember 2010

Kemenangan Malaysia Atas Indonesia 3-0 Karena Laser

Foto sinar laser malaysia menang 3-0 atas IndonesiaIndonesia kalah telak dengan malaysia 3-0, sungguh hal yang sangat memilukan. Ditengah perseteruan antar supporter malaysia dengan Indonesia rupanya ulah suporter malaysia yang tidak fair dalam pertandingan final Piala AFF leg 1 di stadion bukit jalil malaysia dengan terang-terangan menembakkan sinar laser ke wajah pemain Indonesia terutama kepada penjaga gawang Indonesia Markus Horison. Dan Laser Malaysia ini menjadi trend topic di twitter

Sebuah foto bukti yang dapat menjadi bukti kecurangan suporter malaysia dengan menggunakan laser, dan membuat pendukung Indonesia gerang dengan tindakan yang hina ini.

Kita tunggu saja apa yang diberikan oleh suporter Indonesia pada pertandingan final piala AFF leg 2 nanti.

Penjualan Tiket Online rajakarcis.com, myticket.co.id dan ticketsas.com Kacau

situs jual beli tiket online di internet, tiket final AFF 2010Final Piala AFF 2010 sudah ditunggu-tunggu bagi pecinta bola, ternyata kejadian penjualan tiket mengalami banyak kendala. Bahkan carut marut penjualan tiket untuk menyaksikan pertandingan Final Sepakbola AFF CUP 2010 kembali terjadi. Kali ini tidak hanya terjadi di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta namun di pelayanan pembelian tiket secara online.

Sepertinya profesionalisme dalam kerja di bidang Online kurang dilakukan oleh para penjual tiket online beberapa situs penjualan tiket online seperti rajakarcis.com, myticket.co.id dan ticketsas.com, kesemuanya mengalami permasalahan dalam kecepatan akses.

Tiga situs tersebut sangat lelet dan lambat, bahkan setelah dicoba beberapa kali muncul keterangan error.

Akibatnya keluhan pun bermunculan di akun jejaring sosial twitter, seperti Pandji yang menulis dalam akun twitter-nya, "bisa masuk tuh, udah sempet pesen terus tau-tau sold out message-nya".

Hal serupa juga dilontarkan oleh Irma Virt di Twitter yang mengatakan bahwa halaman internet penjualan karcis AFF Cup online sudah hancur.

"websitenya udah crash dari tadi. Sama saja rusuhnya kayak antrian GBK," jelasnya. Sementara itu di situs rajakarcis.com tertera pengumuman bahwa pihaknya tidak melayani pembelian tiket final AFF Cup antara Indonesia vs Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Mohon maaf, kami tidak menjual tiket final AFF Suzuki Cup. Tiket dapat dibeli di Gelora Bung Karno Senayan," begitulah tulisan yang tertera di Rajakarcis.com.

Kamis, 23 Desember 2010

BNI Internet Banking Layani Cash Management Pertamina

Internet banking Bank BNI 46 layanan cash pertaminaSelaku pengguna Bank BNI saya cukup bergembira karena telah dikabarkan kalau PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) telh bekerja sama dengan Pertamina Hulu Energi ONWJ Ltd (PHE ONWJ) dalam layanan cash management terpadu dengan menghadirkan sistem BNIDirect yang terintegrasi. Penandatanganan perjanjian kerja sama penyediaan layanan perbankan ini dilakukan antara Direktur Business Banking BNI Krishna Suparto dan GM/Executive VP PHE ONWJ Ignatius Tenny Wibowo,disaksikan Deputi Umum BP Migas Rizal Asir dan Direktur Keuangan Pertamina Hulu Energi Hemzairil Alwi. Krishna mengatakan, PHE ONWJ merupakan perusahaan migas ke-19 yang telah mengadakan perjanjian cash management dengan BNI. Ke-19 perusahaan tersebut berasal dari perusahaan lokal dan multinasional seperti BP, Medco, Total, dan Pertamina.

Dengan satu langkah baik ini diharapkan tahun depan perusahaan migas yang bisa dilayani cash management BNI bisa bertambah lebih banyak lagi. “Saat ini perusahaan K3S (kontraktor kontrak kerja sama) migas yang aktif mencapai 66 perusahaan.Jadi,kita akan raih sebanyak mungkin,”tegas Krishna. Deputy GM Transactional Banking Services BNI Welan Palilingan menambahkan, selama tahun 2010 jumlah nasabah perusahaan korporat dan komersial BNI pemilik rekening giro sebanyak 115.000 nasabah, di mana nasabah pengguna internet banking (ibanking corporate) sebanyak 5.800 perusahaan dengan total transaksi sebanyak 1,7 juta transaksi.“Jadi, dari layanan cash management ini kita memperoleh tambahan dana murah sekitar Rp600–700 miliar,” tambahdia.Tahun2011,katadia,BNI menargetkan pertumbuhan 23% menjadi 7.200 nasabah,dengan jumlah keseluruhan transaksi ditargetkan naik lebih dari 50% menjadi 2,7 juta transaksi.

Senin, 20 Desember 2010

Timnas Indonesia Melawan Malaysia di Final Piala AFF

Prediksi pertandingan Indonesia Vs Malaysia, skuat pemain malaysiaTinggal selangkah lagi Timnas Indonesia menjadi juara piala AFF Suzuki Cup 2010, Berhadapan dengan malaysia tetangga Indonesia yang sempat dilumat dengan sekor 5-1. Kesempatan meraih juara paiala AFF ini segera di fokuskan oleh pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. Alfred menilai Malaysia merupakan lawan yang sudah jauh berkembang pada saat ini. Karena itu, Riedl mengaku akan segera mempersiapkan Firman Utina dkk saat bertemu "Harimau Melayu" pada final leg pertama Minggu (26/12/2010).

Indonesia memastikan lolos ke final setelah kembali meraih kemenangan atas Filipina 1-0 (agregat 2-0), Minggu (19/12/2010). Cristian Gonzales kembali menjadi pahlawan kemenangan lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-42.

"Mengenai Malaysia, kemarin saya tidak terlalu memikirkan apa yang mereka lakukan. Saya baru menyaksikan dari televisi. Saya hanya fokus pada tim ini. Tetapi, mulai saat ini, saya meminta kepada pemain untuk langsung fokus," tegas Riedl.

"Peluang kami 50:50. Kita memang pernah mengalahkan Malaysia 5-1 pada babak penyisihan lalu. Namun, Malaysia saat ini sudah berbeda," lanjutnya.

Riedl juga mengungakapkan, bahwa ada beberapa hal yang perlu dibenahi dari timnya. "Di final nanti, kami harus bisa mengontrol rasa gugup seperti yang dialami pada 20 menit terakhir babak kedua. Pemain lebih sering membuang bola ke luar lapangan, padahal situasi tidak terlalu berbahaya. Mereka seperti tertekan dan tidak bisa tampil lepas," tukasnya.

Kita lihat bagaimana perjuangan timnas indonesia melawan malaysia

Minggu, 19 Desember 2010

Sergio Van Dijk Giliran Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Profil dan Biodata Sergio Van Dijk, video penampilan Sergio Van DijkSergio Van Dijk, namanya tiba-tiba menjadi terkenal setelah diisukan akan bergabung dengan timnas Indonesia sebagai pemain naturalisasi. BTN dan juga beberapa petinggi PSSI akhir-akhir ini sangat bernafsu untuk memboyong beberapa pemain keturunan untuk dijadikan pemain naturalisasi, nama kim jeffrey kurniawan yang dikabarkan sudah siap untuk menjadi pamain naturalisasi dan sekarang gilirian Sergio Van Dijk yang diincar menjadi salah satu pemain naturalisasi timnas Indonesia.

Di dalam tubuh sergio Van Dijk mengalir darah ambon yang berasal dari garis keturunan kakek dan neneknya dari pihak ibu. Dan Ayahnya asli dari Belanda. Jadi bisa dikatakan bahwa Sergio memiliki darah Indonesia. Dan sebenarnya alasan BTN untuk memanggil dan mengajak Sergio Van Dijk gabung timnas Indonesia karena aksi menawan yang ditampilkan Sergio Van Dijk saat membela klub nya dengan goal-goal indahnya

Video Koleksi Gol Sergio Van Dijk



Hebat bukan aksi dari Sergio Van Dijk, jadi tidak salah kalau Sergio Van Dijk sangat dinanti-nantikan oleh BTN masuk Timnas Indonesia

Sabtu, 18 Desember 2010

Foto Anggit Gagah Pratama Disebar Melalui Twitter

Heboh foto Anggit Gagah Pratama penyebar video ariel di twitterAnggit Gagah Pratama, mungkin bagi Anda pengguna twitter nama Anggit Gagah Pratama sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Nama Anggit Pratama atau yang lebih lengkap dengan Anggit Gagah Pratama menjadi incaran cacian dan DPO para fans ariel yang saat ini masih mendekam di jeruji besi karena tersangkut masalah video dewasa waktu lalu.

Dengan cepat para fans Ariel dan Luna Maya menyebarkan foto Anggit Gagah Pratama ini melalui akun twiter mereka masing-masing. Dikabarkan kalau Anggit Gagah Pratama salah satu pelaku penyebaran video asusila ke Internet, walaupun dulu sempat rame penyebar video ariel adalah RJ (Redjoy). Namum setelah lama kasus ini ditangani oleh kepolisian nama baru pelaku penyebaran kedua video tersebut kini mencuat kepublik, Anggit Gagah Pratama, yang merupakan saudara sepupunya dari Redjoy atau RJ.

Nama Anggiat Gagah Pratama terus disebut lantaran sebelumnya tim kuasa hukum Ariel menyebut nama ini sebagai orang yang diduga menyebar video asusila ke internet dan sampai saat ini tidak tersentuh hukum. Padahal telah diakui oleh Redjoy bahwa sepupunya ini telah menyalin video dari data yang ada di komputer studio, tanpa seizinnya.

Anggit Gagah Pratama - Nama Anggit Gagah Pratama saat ini banyak sekali beredar di situs jejaring sosial twitter. Pasalnya banyak para fans Ariel dan Luna Maya yang gencar menyebarkan foto Anggit Gagah Pratama ini melalui akun twiter mereka masing-masing.

Profil Singkat dan Biodata Jennifer Kurniawan Jasmin

biodata lengkap jennifer kurniawan pacar irfan bachdim, foto seksi jennifer kurniawanJennifer Kurniawan bagi saya adalah bintang dadakan setelah Indonesia berjaya di laga penyisihan grup A piala AFF 2010. Nama Jennifer Kurniawan menjadi cepat terkenal karena Jennifer Kurniawan adalah seorang keturunan Jerman-Indonesiayang lebih dikenal sebagai pacar Irfan Bachdim, pria berdarah campuran Belanda-Indonesia yang saat ini menjadi pemain sepak bola di Tim Nasional Indonesia setelah mendapatkan warga baru dan hak tinggal. Ketenaran Jennifer Kurniawan bukan karena dia pacar irfan bachdim tapi karena Jennifer Kurniawan sebagai model yang berani menampilkan tubuh seksinya untuk konsumsi publik. Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim keduanya kini menjadi idola untuk para penggemarnya di Indonesia dengan berbagai alasan yang terkadang tidak masuk akal.


foto seksi jennifer kurniawan, profil jennifer kurniawan pacar irfan bachdim
Biodata Jennifer Kurniawan

Nama Lengkap
Jennifer Kurniawan Jasmin

Alamat
Knittlingen, Jerman

Umur
23

Etnis
Asia Tenggara – Eropa

Tinggi
165 cm

Berat
47 Kg

Mata
Brown

Rambut
Brown

Ukuran Pakaian
35 – 24-35

Bust
89 cm / 35 ”

Pinggang
60 cm / 24 ”

Hips
90 cm / 35 ”

Dress
34 Uni Eropa, 6 Inggris, 4 AS

Sepatu
37 Uni Eropa, 4 Inggris, 4 AS

Profesi
Model

Skill
Ballet

Sifat
Tepat waktu, mudah bergaul, tidak rumit, tipe terbuka dan ceria, terawat.

Nomer HP
0856470327**

Facebook
untuk lebih mengenal dan menjadi teman Jennifer Kurniawan lewat facebook, ini lah Facebook Jennifer Kurniawan

Video Lucu Penyanyi Usher Ditendang Fans Saat Konser

Download video lucu usher kena tendang sepatu fansnya,video kocakPenyanyi si hitam manis Usher sepertinya kualat dengan fans nya yang dia jamah sesuka dia. Superstar sekelas Usher wajar bila disukai oleh para wanita yang gatel, tapi mungkin tuhan rada jengkel dengan tingkah laku usher saat manggung akhirnya wajah penyanyi RnB ini harus menerima tendang dari fans nya. Tak tanggung-tanggung, tendangan maut tersebut oleh hak sepatu boots seorang wanita!

Kejadiannya berawal ketika Usher tampil menghibur ribuan fans di Madison Square Garden, New York. Saat menyanyikan lagu Trading Places, Usher memutuskan untuk memberikan kejutan dengan cara menarik salah satu penggemarnya ke atas panggung. Wanita yang beruntung itu bukan hanya bisa tampil mendampingi Usher sepanjang lagu, tapi juga duduk di pangkuan sang penyanyi, dan anehnya si wanita merelakan tubuhnya dijamah dan dicium dengan bebas oleh usher.

Sialnya, saat sang penggemar berusaha mengubah posisi duduknya agar bisa menghadap Usher, kakinya tak sengaja menendang wajah usher. Tepat dengan hak sepatu bootsnya yang runcing!

Mau lihat seperti apa video usher kena tendang fansnya ?



Kasihan banget tuh usher, muka pas-pasan malah kena tendang. Bisa tambah jelek tuh...

Jumat, 17 Desember 2010

Lirik Lagu Aku Tidak Berdaya Indah Dewi Pertiwi (OST Dalam Mihrab Cinta)

Download film dan lagu ost Dalam Mihrab Cinta Aku Tidak BerdayaIndah Dewi Pertiwi dipercaya membawakan lagi untuk Original Sound Track Film Dalam Hihrab Cinta, dengan lagu Aku Tidak Berdaya Film Hihrab Cinta terasa sangat istimewa. Nah bagi kamu yang penasaran seperti apa lagu aku tak berdaya dari Indah Dewi Pertiwi yang dijadikan OST Film Dalam Hihrab Cinta ini saya berikan Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi Aku Tidak Berdaya (OST Dalam Mihrab Cinta)

Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi Aku Tidak Berdaya (OST Dalam Mihrab Cinta)

masa yang terindah kini semua telah berakhir
karena kau berubah tak seperti dulu lagi
sampai kapan kamu sering menyalahi hatiku
tak pernah kau tahu begitu sakitnya aku

* kau anggap diriku (kau anggap diriku)
melihatku dengan sebelah matamu
dilema 'tuk diriku mencintaimu mengerti kamu

biarkan aku bersalah di depan mukamu
selalu kau membenarkan apa katamu
cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
namun ku terlanjur cinta

repeat *

biarkan aku bersalah di depan mukamu
selalu kau membenarkan apa katamu
cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
namun diriku terlanjur cinta

Semoga bermanfaat

Cara Membeli Tiket Online Piala AFF 2010 di Stadion GBK

Bagi yang masih merasa kesulitan dalam mendapatkan tiket semifinal piala AFF di stadion GBK (Gelora Bung Karno) dianjurkan untuk mencermati dan memahami sistem dan tempat penjualan tiket di stadion GBK, agar tidak terjadi kerusuhan dan kesalahan dalam membeli dan memilih tempat ketika menonton pertandingan piala AFF 2010

Jadwal :

  • Leg-1 : 16 Desember 2010 - Philippines vs Indonesia (GBK)
  • Leg-2 : 19 Desember 2010 - Indonesia vs Philippines (GBK)


Harga Tiket :

  • VVIP - Rp 500.000,- (SOLD OUT Untuk Leg-1)
  • West VIP - Rp 350.000,- (SOLD OUT Untuk Leg-1)
  • East VIP - Rp 250.000,- (SOLD OUT Untuk Leg-1)
  • Category 1 - Rp 150.000,-
  • Category 2 - Rp 100.000,-
  • Category 3 - Rp 50.000,-


Penjual Tiket Resmi :

  • GBK Gate X (10.00 - 17.00).
  • Kantor Raja Karcis Manggarai (09.00 - 17.00).
  • www.ticketsas.com (Terbatas).
  • Seluruh Loket sekitar GBK (Hanya buka pada hari H pertandingan).


Waktu Penjualan :

  • Untuk Pertandingan Leg-1, dijual mulai Senin, 13 Desember 2010 (Gate X GBK & RajaKarcis).
  • Untuk Pertandingan Leg-2, dijual mulai Selasa, 14 Desember 2010 (Gate I GBK & RajaKarcis).


Keterangan :

  • Pembelian tiket yang dilakukan sebelum Hari-H pertandingan, akan diberi voucher terlebih dahulu (baik pembelian di Gate X GBK ataupun di RajaKarcis). Akan ditukar dengan tiket asli pada hari H atau H-1 Pertandingan, sesuaikan dengan briefing penjual saat Anda membeli tiket.
  • Anjuran untuk membeli sebelum hari H karena tingginya animo masyarakat.
  • Pembelian sangat dianjurkan melalui penyedia tiket resmi untuk menghindari tiket palsu.


Follow @SuzukiIndonesia untuk info lebih update mengenai AFF Suzuki Cup 2010.




Video Youtube Air Mata Darah Calvino Inman

Mau lihat Video Youtube Air Mata Darah Calvino Inman yang lagi marak di bicarakan di Internet ?



jangan lupa komentarnya

Video Agnes Monica di Trans Gemilang

Download Video youtube penampilan agnes monica trans gemilangTrans gemilang kemarin memang acara yang sangat memukau bagi saya. Banyak sekali pertunjukan-pertunjukan (musik) yang ditampilkan dengan format serba megah dan menarik. Begitu banyak penyanyi yang tampil di trans gemilang tapi fokus perhatian saya tertuju pada Agnes Monica yang menyanyikan lagu Karna Ku Sanggup. Penataan panggung yang sangat profesional dipadukan dengan panampilan agnes monica apalagi suara agnes yang keren abis membuat para penonton di Plenary Hall Jakarta Convention Center rabu 15 Desember 2010.

Bagi para fans agnes monica tentunya penampilan agnes monica di acara trans gemilang terkesan sangat apik. Banyak diantara mereka yang nonton langsung berteriak histeris dan bahkan dikabarkan sempat ada yang pingsan juga.

Nah bagi kamu yang belum nonton pertunjukan akbar trans gemilang terutama saat agnes monica nyanyi, gak usah nangis dan kecewa karena saya berikan video agnes trans gemilang nya.

Video Agnes Monica Trans Gemilang Live



Gimana keren bukan ?

Rabu, 15 Desember 2010

Heboh Air Mata Darah Calvino Inman

Video fenomena air mata darah, foto air mata darah, heboh air mata darahEntah apa yang terjadi pada pemuda ini. Calvino Inman, (17) seorang yang lagi rame di bicarakan di Internet belakangan ini karena menderita penyakit misterius selama dua tahun hidupnya, mau tau penyakit apa yang ia derita ? yakni darah mengucur dari mata dan hidung. atau orang lebih menyebutkan fenomena air mata darah.

Masalah yang dihadapi oleh Calvino Inman rupanya kian berat pasalnya Para dokter tak punya petunjuk bagaimana membendung aliran darah aneh itu. Apalagi, darah itu bisa mengucur selama satu jam penuh.

Seperti dimuat Daily Mail, sebuah film dokumenter yang akan ditayangkan sebuah stasiun televisi Amerika Serikat, mengeksplorasi fenomena yang hanya dialami segelintir orang di muka Bumi.

Inman yang berasal dari Knoxville, Tennessee, sebenarnya telah menjalani serangkaian tes, untuk menginvestigasi apakah ini merupakan gejala gangguan medis, seperti tumor, masalah saluran air mata, atau masalah genetis yang mengakibatkan pendarahan.

Bagaimana rasanya mengucurkan darah dari mata? Hanya Inman yang tahu.

"Orang-orang masih menganggapku 'kerasukan'. Pendarahan yang kualami terjadi setiap saat, di sekolah, rumah, juga di malam hari," kata dia.

Inman mengaku, seringkali darah mengucur tanpa ia sadari, sampai orang-orang melihatnya dengan pandangan aneh. Namun, kadang kala didahului rasa seperti terbakar.

"Aku merasa seperti ada orang yang memukul sisi kiri tubuhku dengan palu. Saat itu aku tak bisa tidur sepanjang malam, terus terjaga dengan lampu menyala selama berjam-jam," tambah dia.

Sementara, sang ibu, Tammy Mynatt mengaku ia merasa para dokter sudah kehabisan akal. "Kami telah pergi ke 15 dokter spesialis dari New York, Memphis, sampai Atlanta. Aku sangat frustasi dengan kondisi anakku," kata dia.

Perempuan 35 tahun itu saat ini berharap, dokter di seluruh dunia peduli dan mengulurkan bantuan. "Saya berdoa, seseorang di sana tahu bagaimana untuk menolongnya," kata dia.

Sementara, Dr John Fleming dari Hamilton Eye Institute, Memphis, mengatakan biasanya para dokter menemukan alasan di balik kejadian pendarahan, misalnya infeksi saluran air mata.

"Kami telah melihat orang yang menderita pendarahan selama berbulan-bulan bahkan tahunan dan kemudian tiba-tiba berhenti."

Kasus serupa juga dialami seorang ibu dari India, Rashida Begum (27). Tiga tahun lalu, ia mulai menangis darah, setelah muntah-muntah dan sakit kepala yang tak tertahankan.

Para ahli dari All India Institute of Medical Sciences di New Delhi diyakini telah memecahkan kasus ini -- bahwa ada kaitan antara pendarahan tersebut dengan masalah di perutnya.

Sabtu, 11 Desember 2010

Sumatera Utara Gelar Ujian CPNS Serentak Pada 15 Desember

Informasi lowongan kerja dan CPNS bulan Desember, Tes CPNS Desember, info CPNSAnda pemerhati CPNS ? nah kali ini ada info yang menurut saya cukup memukau. Yakni mengenai ujian CPNS yang dilakukan serentak pada 15 Desember di Medan Sumatera utara. Kabar tentang Ujian (calon pegawai negeri sipil) CPNS di Sumatera Utara menyebutkan akan dilakukan serentak pada 15 Desember 2010 dengan format yang matang. Pemprov sumatera utara sendiri telah menyiapkan lima lokasi untuk ujian 7.655 CPNS-nya.

Dengan jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provsu, Suherman mengatakan, sudah bisa dipastikan 950 pelamar CPNS Pemprov Sumut takkan bisa mengikuti ujian, akibat berkas lamaran yang dikirim tidak sesuai dengan kualifikasi yang dituju. Nah mungkinkan anda salah satu dari mereka yang tidak sesuai berkas yang dimaksud ?

Sementara itu, Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan BKD Sumut Pandapotan Siregar menjelaskan siang ini, dengan 950 pelamar yang dinyatakan batal mengikuti ujian, maka surat ujian yang sudah diterbitkan Pemprov Sumut untuk seleksi CPNS Tahun 2010 sebanyak 7.655.

Lokasi ujian CPNS Pemprov Sumut Tahun 2010 yakni Gedung Diklat Serbaguna Provsu Jalan Serbaguna No 10 Helvetia Medan (kualifikasi S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, dan D-3 Fisioterapis).

Kemudian Yayasan Sinar Husni Jalan Veteran Gang Utama Pasar V Helvetia Medan (kualifikasi S-1 Teknik Lingkungan dan D-3 Keperawatan), dan Yayasan Tri Karya Medan Jalan Gaperta Ujung No 58 Medan (kualifikasi S-2 Hukum, S-1 Teknik Sipil, S-1 Teknik Pertambangan, D-4 Ahli Transportasi Darat, dan D-3 Akuntansi).

Berikutnya Yayasan Pendidikan Indonesia Membangun (YAPIM) Jalan Air Bersih No 59 Medan (kualifikasi S-1 Akuntansi), Universitas Medan Area (UMA) Kampus I Jalan Kolam No 1 Medan Estate (kualifikasi dokter, S-1 PLB/B, S-1 PLB/C, S-1 Teknik Geologi.

S-1 Perencanaan Wilayah dan Kota, D-3 Teknik Komputer, D-3 Ilmu Perpustakaan dan Informasi, D-3 Gizi (Nutrisionis), dan D-3 Farmasi), serta Universitas Medan Area (UMA) Kampus II Jalan Sei Rahayu No 70-A Medan (kualifikasi Dokter hewan, S-1 Kehutanan, S-1 Pertanian, S-2 Peternakan, S-1 Perikanan, S-1 Sastra Jepang, D-3 Bahasa Jepang, D-3 Bahasa Mandarin, dan D-3 Gizi.

Suherman meminta seluruh peserta ujian CPNS Desember Pemprov Sumut Tahun 2010 sudah melihat lokasi ujian pada Selasa, 14 Desember 2010, mulai pukul 16:00-18:00. “Sedangkan ujian digelar tanggal 15 Desember 2010 serentak di seluruh wilayah mulai pukul 09:00 sampai selesai. Peserta diminta membawa pensil 2B, papan ujian, rautan dan keperluan ujian lainnya serta nomor ujian asli,” katanya.

Kamis, 09 Desember 2010

Semifinal AFF Filipina Vs Indonesia Tanpa Stadion Filipina

Pertandingan semi final AFF Timnas Indonesia Vs Filipina Video GolBerhadapan dengan timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2010, Filipina tak bisa menggelar partai di kandang mereka sendiri. Alasannya? Negara itu tak memiliki stadion yang memenuhi kriteria AFF. Filipina memastikan melawan "Garuda" usai menahan My...anmar 0-0, Rabu (8/12/2010). Filipina lolos sebagai runner up Grup B dan berhak melawan Indonesia yang keluar sebagai juara Grup A. Keduanya akan bertemu pada dua leg semifinal.

Semifiinal AFF pertama rencananya akan dilaksanakan di kandang Filipina, 16 Desember mendatang. Namun, menurut laporan terakhir AFF, Filipina tak diizinkan menggelar pertandingan di kandang mereka sendiri karena faktor stadion.

"Filipina akan memainkan partai home semifinal mereka di tempat netral atau kedua leg bisa dilakukan di kandang lawan," tulis pernyataan resmi situs AFF.

Semua keputusan akan diserahkan kepada Filipina. Apakah mereka akan memilih bermain kedua leg di Jakarta, atau memilih tempat netral seperti Kuala Lumpur dan Singapura. Tapi jelas, jika memilih menggelar kedua leg di kandang Indonesia, ini tentunya akan jadi sesuatu yang sangat menguntungkan "Tim Merah-Putih".

Lirik Lagu Satu-Satunya Cinta Mahadewi Terbaru

lirik lagu cinta satu-satunya, liri lagu mahadewi satu-satunya, Teks lagu terbaru mahadewi, Kunci gitar lagu mahadewi satu satunya cinta,Lagu satu-satunya cinta mahadewi rupanya langsung mendapat perhatian dari pencinta musik Indonesia. Lewat single terbarunya mahadewi satu-satunya cinta kembali tampil di acara musik di TV maupun radio. Nah bagi kamu yang suka dengan lagunya mahadewi terbaru nih saya berikan Lirik Lagu Mahadewi Satu-Satunya Cinta

Lirik Lagu Mahadewi Satu-Satunya Cinta

Katamu kamu cinta kepadaku selamanya
Katamu kamu rindu kepadaku selalu
Tapi mengapa aku masih ragu

Katamu aku ini cinta terakhir kamu
Katamu aku ini cinta dalam hidupmu
Tapi mengapa aku masih ragu

Mungkinkah aku ini menjadi satu-satunya cinta
Yang terakhir kamu dan tak akan ada cinta yang kedua
Dan ketiga dan cinta lainnya

Katamu kamu hilang jika aku pun pergi
Katamu kamu musnah jika cintaku punah
Tapi mengapa aku masih ragu
berkahlangkah.com
Katamu kamu cinta kepadaku selamanya
Katamu kamu rindu kepadaku selalu
Katamu aku ini cinta terakhir kamu
Katamu aku ini cinta dalam hidupmu
Tapi mengapa aku masih ragu

Mungkinkah aku ini menjadi satu-satunya cinta
Yang terakhir kamu dan tak akan ada cinta yang kedua
Dan ketiga dan cinta lainnya

Mungkinkah mungkinkah aku ini aku ini
Menjadi satu-satunya cinta satu-satunya cinta
Yang terakhir yang terakhir kamu dan tak akan ada tak akan ada
Cinta yang kedua cinta kedua dan ketiga cinta ketiga dan cinta lainnya

File Download MP3 Lagu Mahadewi Satu-Satunya Cinta Klik Disini

Rabu, 08 Desember 2010

Susu Diremas Setiap Hari Tapi Tidak Dinikahi

Cara meremas susu payudara cewek, cerita memeras susu. elergi susu sapiSusu diremas, mungkin Anda membaca dan mendengar dua kata itu pikiran Anda langsung negatif. Susu diremas, wowww gile enak dong, tapi ternyata ada sebuah curhatan yang membuat saya tertawa karena curhatan ini tergolog curhatan aneh. Mau tahu seperti apa curhatannya ?

Ayam: Pi, aku benci banget sama manusia.

Sapi: Emang kenapa, yam?

Ayam: Masa, baru makan beras sedikit saja sudah diusir, ditendang, diteriakin. Padahal, mereka tiap hari makan telur atau dagingku.

Sapi: Emang kamu aja yang benci, aku lebih dari itu.

Ayam: Emangnya kenapa, pi?

Sapi: Kamu tau kan, hampir tiap hari susuku diremas-remas, dipencet-pencet, tapi gak pernah aku dinikahin. Sakit rasanya batin ini. Emang mereka pikir aku jablay apa!


Nakak dulu gan gelakguling, so jangan asal mikir kotor dulu gan. Sapi yang diremas susunya setiap hari saja bisa bilang gitu apalagi pacar kamu gan gelakguling

Timnas Indonesia Harus Menang dan Juara AFF 2010

Susunan pemain inti timnas Indonesia Piala AFF 2010, kabar terbaru timnas Indonesia Piala AFF dan foto pemain Piala AFFHampir semua warga pelosok di Tanah Air tengah membicarakan tim nasional Indonesia yang sukses meraih angka sempurna dalam Piala AFF 2010. Timnas Merah Putih berhasil menjaringkan 13 gol dan hanya kemasukan dua gol. Indonesia kokoh sebagai juara grup dan akan bertemu runner up Grup B di babak semifinal.

Semangat Indonesia makin berlipat setelah sukses menghentikan langkah Thailand dalam ajang ini. Kemenangan atas tim Thailand diharapkan memberikan dorongan moral bagi Firman Utina dan kawan-kawan untuk menjuarai Piala AFF 2010. Mengingat negeri Gajah Putih itu kerap menjadi batu sandungan Indonesia dalam berbagai kejuaraan.

Doa serta harapan agar Irfan Bachdim Cs menjadi juara salah satunya diberikan oleh warga Bogor, Jawa Barat. "Saya berharap kebangkitan persepakbolaan Indonesia dengan menjuarai Piala AFF, setelah sekian lama kita puasa gelar," ujar Nurdin, warga Desa Bojong. Menurut Nurdin, sudah saatnya timnas Indonesia mengukir prestasi.

Lebih jauh Nurdin mengatakan, para penggila bola di Tanah Air sangat haus gelar. "Sudah terlalu lama timnas tak memenangkan kejuaraan apa pun. Saya berharap dalam Piala AFF tahun ini Indonesia keluar sebagai juara," ujarnya semangat. Dengan demikian sepakbola Indonesia disegani baik di wilayah Asia Tenggara atau bahkan Asia.

Harapan sama diutarakan Dedi Wahyudi, warga Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Bogor. "Saya berharap Indonesia dapat menjuarai Piala AFF Suzuki 2010," ujarnya. Dedi mengungkapkan, tim asuhan Afred Riedl perlu mempertahankan performa fantastis hingga partai puncak untuk keluar sebagai juara dalam turnamen negara se-ASEAN itu.

Fahrul, warga Sukaraja, Bogor menambahkan, Indonesia punya peluang besar menjadi juara. Menurutnya, kekompakan tim, daya juang, kemampuan pemain, dan kecerdasan pelatih dalam meramu strategi adalah modal besar yang dimiliki. Pun demikian dengan Gunaryo, mahasiswa Institut Pertanian Bogor. Dia meyakini dengan konsistensi permainan dan dukungan penuh penonton, timnas akan menjadi yang terbaik

Sabtu, 04 Desember 2010

Teks Lirik Lagu Cinta Tiket Terbaru

Free download lagu tiket band cinta, lirik lagu tiket cinta dan teks lagu cinta tiket lengkap dengan kunci gitar lagu tiket cinta terbaruBanyak Band Indonesia yang bikin lagu tentang Cinta, baik grub band yang baru maupun yang lama.. Cinta, cinta dan cinta yang kebanyakan mereka nyanyikan. Tapi berbeda dengan Tiket Band yang telah membuat lagu yang berjudul Cinta. Gak cuma lagunya yang bertemakan cinta, tapi juga sekalian judulnya love. Mungkin kamu penasaran dengan single tebaru Tiket Band Lagu Cinta ini, makanya saya kasih Lirik Lagu Tiket Cinta buat kamu yang lagi ngefans sama tiket band.

Lirik Lagu Tiket Cinta

saat ini aku tlah jatuh hati
kepadamu yang tlah luluhkan hati
biarlah semua tertawakanku
tak mengapa yang penting ku bisa

* memilikimu sayang ku bisa
menjagamu cinta ku mampu
tak peduli mereka bicara
tentang kau dan aku

** cinta jadikanlah diriku
kekasih hatimu ini hingga akhir nanti
bila kau jadi milikku
dunia pun kan tersenyum seperti diriku

siapapun yang coba halangiku
takkan mampu untuk lakukan itu
biarlah semua tertawakanku
tak mengapa yang penting ku bisa

repeat *
repeat **

kan ku jadikan kau permaisuriku
kan ku jadikan kau teman hidupku
kan ku jadikan kau mata hatiku

repeat ** [2x]
situslirik-lagu.blogspot.com
siapapun yang coba halangiku
takkan mampu untuk lakukan itu
biarlah semua tertawakanku
tak mengapa yang penting ku bisa