Sabtu, 11 Desember 2010

Sumatera Utara Gelar Ujian CPNS Serentak Pada 15 Desember

Informasi lowongan kerja dan CPNS bulan Desember, Tes CPNS Desember, info CPNSAnda pemerhati CPNS ? nah kali ini ada info yang menurut saya cukup memukau. Yakni mengenai ujian CPNS yang dilakukan serentak pada 15 Desember di Medan Sumatera utara. Kabar tentang Ujian (calon pegawai negeri sipil) CPNS di Sumatera Utara menyebutkan akan dilakukan serentak pada 15 Desember 2010 dengan format yang matang. Pemprov sumatera utara sendiri telah menyiapkan lima lokasi untuk ujian 7.655 CPNS-nya.

Dengan jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provsu, Suherman mengatakan, sudah bisa dipastikan 950 pelamar CPNS Pemprov Sumut takkan bisa mengikuti ujian, akibat berkas lamaran yang dikirim tidak sesuai dengan kualifikasi yang dituju. Nah mungkinkan anda salah satu dari mereka yang tidak sesuai berkas yang dimaksud ?

Sementara itu, Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan BKD Sumut Pandapotan Siregar menjelaskan siang ini, dengan 950 pelamar yang dinyatakan batal mengikuti ujian, maka surat ujian yang sudah diterbitkan Pemprov Sumut untuk seleksi CPNS Tahun 2010 sebanyak 7.655.

Lokasi ujian CPNS Pemprov Sumut Tahun 2010 yakni Gedung Diklat Serbaguna Provsu Jalan Serbaguna No 10 Helvetia Medan (kualifikasi S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, dan D-3 Fisioterapis).

Kemudian Yayasan Sinar Husni Jalan Veteran Gang Utama Pasar V Helvetia Medan (kualifikasi S-1 Teknik Lingkungan dan D-3 Keperawatan), dan Yayasan Tri Karya Medan Jalan Gaperta Ujung No 58 Medan (kualifikasi S-2 Hukum, S-1 Teknik Sipil, S-1 Teknik Pertambangan, D-4 Ahli Transportasi Darat, dan D-3 Akuntansi).

Berikutnya Yayasan Pendidikan Indonesia Membangun (YAPIM) Jalan Air Bersih No 59 Medan (kualifikasi S-1 Akuntansi), Universitas Medan Area (UMA) Kampus I Jalan Kolam No 1 Medan Estate (kualifikasi dokter, S-1 PLB/B, S-1 PLB/C, S-1 Teknik Geologi.

S-1 Perencanaan Wilayah dan Kota, D-3 Teknik Komputer, D-3 Ilmu Perpustakaan dan Informasi, D-3 Gizi (Nutrisionis), dan D-3 Farmasi), serta Universitas Medan Area (UMA) Kampus II Jalan Sei Rahayu No 70-A Medan (kualifikasi Dokter hewan, S-1 Kehutanan, S-1 Pertanian, S-2 Peternakan, S-1 Perikanan, S-1 Sastra Jepang, D-3 Bahasa Jepang, D-3 Bahasa Mandarin, dan D-3 Gizi.

Suherman meminta seluruh peserta ujian CPNS Desember Pemprov Sumut Tahun 2010 sudah melihat lokasi ujian pada Selasa, 14 Desember 2010, mulai pukul 16:00-18:00. “Sedangkan ujian digelar tanggal 15 Desember 2010 serentak di seluruh wilayah mulai pukul 09:00 sampai selesai. Peserta diminta membawa pensil 2B, papan ujian, rautan dan keperluan ujian lainnya serta nomor ujian asli,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar