Selasa, 04 Januari 2011

Fenomena Pelangi Mengelilingi Matahari Jogja

Foto pelangi mengelilingi matahari, fenomena pelangi mengitari matahariFenomena pelangi mengitari matahari terjadi kembali di Indonesia, kalau dulu pernah terjadi di bogor (baca : Halo Matahari Fenomena Terbaru Pelangi Mengelilingi Matahari Di Bogor) kali ini fenomena halo matahari terjadi di jogjakarta. Halo Matahari merupakan sebuah peristiwa alam yang unik terjadi di langit Yogyakarta, Selasa (4/1). Matahari terlihat dikeliling pelangi. beberapa saksi menuturkan fenomena cincin pelangi ini makin lama makin terang. Sudah lebih setengah jam cincin itu belum juga hilang.

Bahkan beberapa peserta yang mengikuti kuliah umum Profesor Suhartono Wiryopranoto tentang perpindahan Republik Yogya di Universitas Gajah Mada berhamburan. Mereka memotret fenomena alam yang jarang terjadi ini.

Satu peserta yang keluar dan memotret, Sulistyono mengatakan peristiwa ini sering ia lihat ketika masih kecil. Menurut cerita orang tuanya, tanda alam ini mengisyaratkan raja sedang bersedih atau ada peristiwa yang tidak biasa sedang terjadi.

Halo Matahari jogja, pelangi mengelilingi matahari yogyakarta
Perserta lain Damayanti meyakini peristiwa ini sebuah pertanda bahwa akan ada perdamaian. Tapi peserta yang lain, Niko bingung dengan fenomena alam. "Ini tanda malapetaka atau berkat ya?" ujarnya.

Betapa eloknya foto fenomena pelangi mengitari matahari jogja diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar