Senin, 10 Januari 2011

Foto New Honda Fit Shuttle 2011

logo honda mobil New Honda Fit Shuttle 2011New Honda Fit Shuttle - Kabar menggembirakan bagi pencinta otomotif tertuma pabrikan Honda, sebuah brosur mobil baru dari honda ini bocor di internet. Kabarnya mobil terbaru dari honda yang akan mengambil platform Jazz/Fit ini akan dinamai Fit Shuttle dan akan segera dijual di Jepang pada bulan Maret mendatang.

Photo New Honda Fit Shuttle 2011, Interior New Honda Fit Shuttle
Spesifikasi dan Haga New Honda Fit Shuttle 2011New Honda Fit Shuttle 2011 Picture, Foto New Honda Fit Shuttle 2011Kabar New Honda Fit Shuttle 2011 IndonesiaHonda Fit Shuttle ini didasarkan pada penampilan dan model baru Honda Jazz/Fit namun dengan atap lebih tinggi dan tubuh lebih panjang serta bagian belakang yang didesain ulang.

Sementara penampilan depan Fit/Jazz ini terlihat identik dengan Fit/Jazz yang beredar sekarang di berbagai belahan dunia. Nama Jazz sendiri digunakan Honda di pasar Eropa, Australia, Indonesia dan beberapa negara lain.

Jika melihat brosurnya kemungkinan Honda Fit Shuttle akan dipersembahkan dalam dua versi. Satu versi hybrid yang didukung teknologi IMA dan disokong mesin i-VTEC 1.3 liter yang sama dengan yang digunakan versi hatchback (Fit/Jazz) dan minivan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar