Jumat, 21 Januari 2011

Jakarta FC 1928 Kontrak Younghusband Bersaudara

Kabar Liga Primer Indonesia James dan Phillip Younghusband main di Indonesia jakarta FCIdola sepakbola Indonesia yang kemarin sempat membuat geger para gadis remaja Indonesia yakni Irfan Bachdim rupanya akan digantikan dengan sosok idola bau. Dia juga pemain bola profesional yakni James dan Phillip Younghusband . Hal ini dipastikan karena telah diumumkan pada peluncuran Tim Jakarta FC 1928. Skuad besutan Bambang Nurdiansyah akan dihuni oleh Younghusband bersaudara.

Tapi amat disayangkan, James dan Phillip Younghusband tidak dapat hadir dalam peluncuran Tim Jakarta FC 1928 ini, Kamis (20/1/2011) malam tadi. James dan Phillip Younghusband yang dikenal sebagai mantan pemain binaan akademi Chelsea tersebut masih berada di Filipina untuk memperkuat negaranya.

"Saat ini James dan Phillip Younghusband belum bisa datang. Mereka masih memperkuat Filipina dalam ajang Challenge Cup. Kemungkinan pertengahan Maret baru datang," jelas CEO Jakarta FC 1928 Hadi Basmalah kepada wartawan.

Lebih jauh beliu mengatakan, Younghusband bersaudara mendapatkan kontrak selama tiga tahun, jadi Anda bisa menikmati permainan pemain andalan Filipina ini di Indonesia. Sayang, Hadi enggan membeberkan berapa nilai kontrak dua pemain naturalisasi Filipina tersebut. "Itu rahasia perusahaan," tandasnya.

Sementara itu, pelatih Bambang menyambut baik kehadiran James dan Phillip Younghusband. di jakarta FC, Dia berharap kehadiran mereka dapat memacu permainan pemain muda milik Tim Jakarta FC 1928 untuk tampil lebih baik.

Lihat video lagu nurdin turun downk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar