Rabu, 26 Januari 2011

Penemuan Crop Circle Terbaru Di Bantul

Foto crop circle di bantul, gambar ufo di bantul dan berita crop circle terbaruVideo Crop Circle Di Bantul yang kemarin saya lihat di salah satu berita stasiun TV swasta di Indonesia rupanya menambah daftar penemuan jejak ufo Crop Circle . Belum selesai penelitian kebenaran Crop Circle di Sleman sudah muncul lagi Crop Circle di Bantul.. Indonesia memang unik dan aneh, begitu banyak fenomena dan sesuatu yang terbilang aneh terjadi di Indonesia contoh kecil saja video penampakan hantu baju merah di sukabumi.

Karena berita ufo di Indonesia ini sangat menarik perhatian masyarakat luas, ada juga lho Cropo Circle Nurdin yang iseng dibuat oleh pendukung PSSI yang berupa pesan nurdin harus turun.

Kembali ke Crop Circle Di Bantul yang bikin heboh warga bantul dan sekitarnya, Crop Circle terbaru ini ditemukan di Dusun Wanujoyo, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul. Karena menimbulkan kerumunan massa polisi dengan cepat memansang -police line Crop circle ini karena crop circle di bantul ini dikerumuni ratusan warga yang ingin melihat dari jarak dekat sehingga merusak tanaman padi sawah sekitar.

Kalau Anda cermati bentuk dan motifnya dengan crop circle yang ada di sleman bagaimana menurut Anda ? Mamang meski motif dan ukurannya hampir sama dengan yang ada di Sleman, lingkaran simetris yang oleh kebanyakan warga disebut sebagai jejak UFO ini, lebih sulit dilihat. Warga harus naik ke atas pohon untuk melihat secara utuh bangunan simetris yang ada di sawah tersebut. Crop Circle di Bantul itu memakan 2 petak sawah yang panjangnya masing-masing 30 meter dan selebar 10 meter. Bulir-bulir padi di Bantul ini sekitar 2 minggu lagi akan panen. Formasi rebahan padi ke arah selatan.

Berbeda dengan crop circle Sleman, yang memiliki pola crop circle yang rapi, pola crop circle di Bantul ini ada yang tidak beraturan, tidak rapi. Tampak dua lingkaran dalam crop circle ini, lingkaran besar dan lingkaran kecil. Lingkaran kecil tampak terbentuk rapi, namun lingkaran besar belum rapi.Tak tampak bentuk jelas dari crop circle ini, karena jauh dari tempat menonton di Bukit Patuk, sekitar 1 kilometer. Lokasi crop circle Bantul ini letaknya 200 meter dari Simpang Tiga Pasar Piyungan, tepatnya di sebelah timur Jalan Raya Piyungan, Prambanan. Sekitar 50 meter di sebelah utara sudah terdapat rumah penduduk.

1 komentar:

  1. Wah bener2 gila kalo memang jejak ufo...bisa2 star war beneran nih :D

    BalasHapus