Kamis, 24 Februari 2011

Buku Biografi Piyu Padi Piyu From The Inside

Resensi Buku Biografi Piyu Padi Piyu From The Inside Download Buku Biografi Piyu Padi Piyu From The InsidePiyu yang melegenda dengan Band Padi nya rupanya akan menjelma menjadi penulis yang cukup hebat. Buku Biografi Piyu Padi Piyu From The Inside menjadi bukti sekaligus saksi perjalanan PIYU gitaris Band Padi dari masa ke masa. Banyak sekali cerita dan kisah yang ditulis Piyu mulai hal yang biasa, menyenangkan bahkan samapi secerita yang memilikan ditulis oleh piyu di buku biografinya yang berjudul Piyu From The Inside.

Buku Biografi Piyu Padi Piyu From The Inside langsung laris manis dipasaran, bahkan di toko buku gramedia yang menyediakan Buku Biografi Piyu Padi Piyu From The Inside diserbu para fans berat Band Padi. Dan yang menarik di buku tersebut piyu menceritakan kisah sedih dan memilukan yang pernah ia alami ketika memulai berkarir bersama Band Padi yakni perseteruannya dengan Ahmad Dhani.

Penasaran seperti apa kisah memilukan yang dialamai piyu dengan Ahmad Dhani ? silahkan baca kisahnya : Buku Biografi Piyu Padi Ceritakan Konflik Piyu Dengan Ahmad Dhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar