Selasa, 15 Maret 2011

AntiVirus Kaspersky Internet Security 2011 Update

AntiVirus Kaspersky Internet Security 2010 KeyKaspersky Internet Security 2011 + Update. Saya demen banget pakai Antivirus Kaspersky. Bermula dari hobi saya mencoba antivirus, walaupun antivirus yang saya coba adalah Antivirus Gratis Terbaik. Kaspersky sebagai salah satu Program Anti Virus kini makin meyakinkan dan terkenal ketangguhannya untuk melindungi komputer kita. Kaspersky dalam mengeluarkan produknya juga terbagi2 tergantung kebutuhan user. Kaspersky Internet Security lebih ditujukan untuk user (profesional) yang sering beraktivitas di internet, untuk mengamankan malicious code, adware, spyware, hacker attacks, dialers, spam and network fraud. Lalu ada Kaspersky Anti Virus, dan Kaspersky Mobile Security (untuk mobile).


Kaspersky Internet Security 2011 kini hadir dengan tampilan yang baru, makin ringan dan mudah untuk digunakan. Selain ampuh untuk melindungi dan membasmi virus-virus, worms, trojan, adware, spyware, Pada KIS 2011 juga terdapat Online Security (Anti Pishing). Kemudian terdapat fitur “safer Wi-FI Connections” yang dapat mencegah orang lain menyusup ke komputer kita melalui jaringan Wi-Fi.

Jika Anda belum mempunyai AntiVirus Kaspersky Internet Security, silahkan dapatkan disini.

Selanjutnya Anda cari KEY nya.. gak usah bingung karena saya juga telah menyediakan AntiVirus Kaspersky Internet Security KEY yang bisa Anda dapatkan disini.

Tapi bagaimana jika KEY Kaspersky yang kamu peroleh kena Blacklis ? Tenang karena semua ada caranya, Kamu bisa lihat Kumpulan Key Kaspersky, ada untuk semua versi Kaspersky dari yang Kaspersky 7 sampai yang sekarang disini juga.

Tapi ada caranya kok agar Key Kaspersky tidak di Blacklist, yakni melalui Regedit....

Caranya Sebagai berikut :

  1. Buka KIS 2011, lalu matikan “Self Defense” ( Kaspersky - Setting - Service - Disable Self Defense ). abis tu exit KIS 2011.
  2. Buka Start:\Run\tulis di situ: “regedit” lalu tekan Enter.
  3. Abis itu pencet ctrl+f, tulis di situ “ProductStatus”. Setelah ketemu tekan Enter dan ganti valuenya dari “Release” menjadi “Beta”, lalu Enter lagi. exit regedit, abis tu jalanin lagi KIS 2011nya.
  4. Anda akan melihat tulisan “NOT FOR SALE”, tapi tenang, itu ngga’ papa.
  5. Abis tu aktifkan trial version, tapi delete dulu key yang sudah Anda pasang (jika sudah).
Nah, sekarang KIS 2011 Anda activated LIFETIME. Cuma tiap bulan Anda diminta mengaktifkannya. Tinggal activate trial …dan…… ACTIVATED. Siap pake, update, dst… tanpa perlu takut blacklist key. Belibet ? emang sedikit belibet, namanya juga pakai KEY.

Oke Biar Anda tidak bingung, coba perhatikan cara dibawah ini

Buka Program Kaspersky 2011, dan klik pada pilihan “License” yang terdapat di bahagian bawah

Update AntiVirus Kaspersky Internet Security 2011 Key
Kemudian pilih pada pilihan “Activate New License“

Download AntiVirus Kaspersky Internet Security 2011 Key
Selanjutnya akan muncul sebuah jendela baru, pilih pada pilihan “Activate Trial License” . Pada tahap ini anda harus mematikan koneksi internet anda. Ingat : Matikan Koneksi Internet Anda

AntiVirus Kaspersky Internet Security 2011 Update
Maka muncul sebuah peringatan. Klik “OK”

Tips AntiVirus Kaspersky Internet Security 2011
Kemudian akan muncul sebuah tampilan baru. Disini Anda dapat Browse Key File. Gunakan Key File yang belum di Black List yang telah anda download.

AntiVirus Kaspersky Internet Security 2011 Install
Finished. Kini Kaspersky 2010 anda sudah Full Versi

Key AntiVirus Kaspersky Internet Security 2011
Sulit ? memang kalau dilihat sepintas sulit dan membingungkan, akan tetapi kalau sudah dicoba ternyata mudah kok. Semoga berhasil.

1 komentar: