Kamis, 07 April 2011

Video Hasil Pertandingan Chelsea vs MU Manchester United Liga Champions 2011

Preview Video Chelsea vs MU Manchester United Liga Champions 2011 Skor Chelsea vs MU Liga Champions 2011Bagi yang gak sempat nonton pertandingan Liga Champions 2011 antara Chelsea v MU Manchester United gak usah kawatir karena saya dengan senang hati akan memberikan video hasil pertandingan Liga Champions 2011 antara Chelsea vs Manchester United yang sangat seru untuk ditonton.

Video Chelsea vs MU Manchester United Liga Champions 2011



Manchester United sukses pulang dari markas Chelsea berbekal kemenangan 1-0. Hasil itu tidak lepas dari permainan cerdas 'Setan Merah' lewat serangan balik.

Hanya satu gol yang lahir di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2011) dinihari WIB, saat Chelsea menjamu MU dalam partai leg I babak perempatfinal Liga Champions.

Gol yang lahir pada menit 24 tersebut dicetak oleh Wayne Rooney usai meneruskan umpan Ryan Giggs. Gol itu sendiri tidak akan tercipta tanpa umpan panjang Michael Carrick.

"Menjaga agar tidak kebobolan memang penting, tapi serangan balik juga menjadi bagian dari permainan kami," ujar Manajer MU Sir Alex Ferguson di BBC.

Kedua tim memang sama-sama memiliki peluang, tetapi MU yang datang sebagai tim tamu jauh lebih sedikit mencatatkannya. Kalau Chelsea punya 21 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang, Soccernet menyebut MU hanya punya delapan tembakan dengan dua tepat ke sasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar