Sabtu, 16 Juli 2011

Cari Dollar Lewat Paid To Promote CPM Mudah

Cara daftar menggunakan Paid To Promote trik rahasia Paid To Promote membayar paypalCari dollar di Internet memang gampang-gampang susah, banyak sekali bisnis online atau bisnis internet yang bisa kamu ikuti untuk mencari uang di Internet. Salah satu cara untuk mencari uang di internet dalam bentuk dollar yakni dengan mengkuti paid to promote. Kalau sebelumnya banyak yang mengandalkan dengan adsense, tapi kali ini bagi kalian yang mempunyai blog rame kalain bisa mencari alternatif selain google adsense dengan paid to promote. Apasih paid to promote itu ? perlu kalian ketahui paid to promote ini adalah merupakan salah satu cara untuk membuat uang dari situs kita. Paid to promote adalah program CPM yakni cara uangkan blog hanya dengan menyisipkan kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog kita, dan setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang orang dari amerika, inggris, kanada dan australia maka kita akan mendapatkan uang.


Lalu bagaimana cara menggunakan Paid To Promote ? mudah kok.

Untuk mengikuti Paid to Paid-To-Promote ini kalian wajib mempunyai blog dengan traffic luar negeri yang cukup rame, kira-kira dengan traffic minimal 500/day sudah cukup untuk mengikuti Paid to Paid To Promote

Selanjutnya kalian harus mendaftar dahulu paid to promote melalui banner dibawah ini

Get paid To Promote at any Location


setelah anda daftar maka anda bisa masuk ke member area,di sana anda bisa melihat kode HTML seperti gambar di bawah ini:

cara cari dollar lewat paid to promote pasang script paid to promote di blogSorry g begitu jelas... tapi gpp, kalian pilih salah satu code tersebut. Terserah ukuran mana yang menurut kalian cocok untuk slot di blog kalian.

Dah jika kalian mempunyai blog dengan traffic luar negeri yang cukup kenceng, kalian tinggal nunggu $ datang di paypal kalian.

Bukti pembayaran Paid To Promote

Bukti pembayaran Paid To Promote scam gajian Paid To PromoteSemoga bermanfaat

3 komentar:

  1. 15 dollar itu hasil dari Blog mana Bos? :D
    Kan trafficnya harus negara Amerika dan eropa gtoh

    BalasHapus
  2. itu dari 1 blog saja, traffic canada.

    tapi dari Indonesia pun juga bisa kok walaupun earningnya kecil BOS.

    BalasHapus
  3. Boss.. Klo Pengunjung cuma dari Indo aja gimana..?? tetep dapat dollar gk..?? ane liat itu Minimum dapatnya $5/stengah bulan..??
    kebetulan pengunjung blog ane dikit aja yang dari Luar...

    BalasHapus