Kamis, 21 Juli 2011

Film Pacar Hantu Perawan Download Trailer Video

Download Gratis Film Pacar Hantu Perawan Mediafire Depe Dewi Persik HOT FotoPacar hantu perawan, ada-ada saja judul film horor Indonesia ini. Entah sampai kapan film hantu Indonsia tidak lepas dari judul film yang berbau mesum. Penasaran dengan film pacar hantu perawan ini saya sempatkan untuk sewa DVD film pacar hantu perawan hihihi.. dan ternyata film horor ini jalan ceritanya sama persis dengan film horor indonesia yang lain. Cuma bedanya di judul dan pemeran saja hehehehehehe.. Para pecinta film Indonesia tentunya sudah hafal dong dengan alur cerita film beginian ? Pacar hantu perawan film horror komedi terbaru dari K2K production yang dari covernya sudah HOT abis. pasalnya film yang dibintangi oleh dewi persik ini juga menggunakan bintang bokep vicky vette dan model hot misa campo sebagai pemanis nya.

Bahkan banyak sekali foto-foto hot dewi persik atau yang terkenal dengan sebuatan Depe saat sedang menjalani syuting film pacar hantu perawan ini. Foto hot dewi persik film pacar hantu perawan yang kami ambil dari kapan lagi

Foto gambar hot dewi persik bikini film pacar hantu perawanFoto Depe HOT film pacar hantu perawan pakaian bikiniFoto HOT pemeran film pacar hantu perawan bikini mesum
Koleksi foto dan gambar pemain film pacar hantu perawan hot dewi persik
Trailer Film Pacar Hantu Perawan



Genre film ini katanya sih horror komedi. namun jika dilihat video trailer nya lebih tepat saya sebut menjadi film sensual saja kayaknya yang cuma jual body dan jual erotisme. lihat saja adegan dewi persik yang goyang2 pinggul, lalu adegan dewi persik lainnya di film itu. Wuaduh memang sepertinya dengan adanya vicky vette dan misa campo yang menjadi daya tarik film pacar hantu perawan ini bisa membuat film ini laris. namun belum tentu film ini jadi dirilis tanpa adanya demo dari FPI.

"Film ini tidak cocok untuk para pecinta film, bahkan sangat tidak disarankan untuk anak-anak. Karena film ini gak bermutu." kata roy surya saat di temui di rumah makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar