Minggu, 17 Juli 2011

Foto Fenomena Jejak Api di Langit Bekasi

Kabar berita fenomena penampakan jejak api di langit bekasi foto dan gambarFenomena baru terjadi di bekasi yang kali ini sebuah fenomena jejak api yang nampak jelas di angit Bekasi. Sudah cukup lama berita fenomena keajaiban alam tidak nampak di Indonesia belakangan ini, lihat kumpulan postingan fenomena. Sebuah kabar yang saya rasa cukup menarik untuk disampaikan disini, Anda harus melihat foto-foto ini, karena dengan melihat foto tersebut kita berharap iman kita akan senantiasa bertambah betapa besar kebesaran dan keagungan Alloh Swt. Kamis (14/7) sore lalu, beberapa media memberitakan jejak menyala di atas langit Bekasi. Sejumlah foto yang diambil warga pun beredar, sayangnya tak cukup jelas sehingga tak terlihat seperti apa gerangan jejaknya.


Tetapi, seorang anggota milis CikarangBaru@yahoogroups.com, yang bernama Firman Alamsyah, memotret jejak fenomena di langit tersebut. Firman Alamsyah merasa menyesal tak membawa lensa kamera yang lebih baik, namun sejumlah hasil fotonya cukup menunjukkan pergerakan benda itu.

Kronologis dari penemuan fenomena jejak api di langit bekasi : Firman, sore itu, sedang berkendara menuju Jalan Inspeksi Tarum Barat, Bekasi. Ia melihat nyala di atas dengan gerak menukik. "Posisinya sekitar 10 derajat ke arah selatan dari arah barat. Ketinggian awal sekitar 40-45 derajat dan turun ke hampir 30 derajat," kata Firman kepada anggota milis CikarangBaru.

Lihat Foto Fenomena Jejak Api di Langit Bekasi

Foto penampakan Fenomena Jejak Api di Langit Bekasi
Gambar poto Fenomena Jejak Api di Langit Bekasi terbaru
Nama Fotografer Jejak Api di Langit Bekasi terbaru
Video Foto Fenomena Jejak Api di Langit Bekasi Berita terbaru
Keajaiban alam Indonesia Foto Fenomena Jejak Api di Langit BekasiBerita penemuan Foto Fenomena Jejak Api di Langit Bekasi
Mencoba menganalisis, Firman mengatakan nyala benda itu mungkin karena pengaruh sinar matahari juga, yang saat itu tengah terbenam, meski ia tak yakin juga akan pendapatnya itu. Sampai sekarang tim ahli yang bisanya meneliti kejadian di langit indonesia juga belum ada respon terkait dengan berita ini.

Update :

Dari sebagian teman telah memberitahukan bahwa gambar tersebut merupakan pesawat, lihat video dibawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar