Minggu, 03 Juli 2011

Tips Mudah Menghilangkan Jerawat Ampuh

Obat tradisional jerawat batu cara menghilangkan jerawat dan bekasnyaAnda mempunyai bekas jerawat? berarti Anda pernah jerawatan dan mungkin pernah bertanya kepada seseorang mengenai cara menghilangkan bekas jerawat atau menghilangkan bekas jerawat. Memang jerawat adalah hal yang normal dan wajar bagi remaja atau anak ABG, karena pengaruh hormonal jerawat seharusnya tidak perlu dikawatirkan karena tidak menimbulkan kematian. Tapi barangkali ada yang risih dengan jerawat dan bekas / noda jerawat hingga berbagai cara menghilangkan noda bekas jerawat dilakukannya, dari membeli penghilang bekas jerawat dan membeli buku tentang cara menghilangkan noda bekas jerawat sampai yang ekstrim pun dilakukan untuk menghlangkan bekas jerawat. Tapi sayang mereka yang ingin menghilangkan bekas jerawat atau yang bingung dengan jerawatnya tidak mengerti tentang jenis kulitnya, sebaiknya Anda baca dulu Tips Cara Mengetahui Jenis Kulit Wajah, agar dapat mengetahui bagaimana penanganan yang tepat untuk kulit wajah Anda.


Nah jika sudah, maka saya akan memberikan tips menghilangkan noda bekas jerawat atau tips menghilangkan jerawat. Bagi yang kulit nya berminyak, jangan ditambah lagi dengan makanan yang berminyak-minyak dan bersantan. Karena minyak yang terlalu banyak di wajah bisa menutup pori-pori wajah dan akhirnya menimbulkan jerawat. Sebaiknya untuk tipe kulit seperti ini harus sering-sering cuci muka. Terutama setelah bepergian dan beraktivitas. Hindari juga memakai sabun muka yang berganti-ganti, kalau udah cocok sama satu sabun muka. Pakai terus tuh sabun seumur hidup, kecuali pabriknya tutup baru anda boleh ganti merk lain. Ada juga beberapa orang yang alergi terhadap jenis makanan tertentu, biasanya ketika memakan telur, udang atau cumi. Kalau sudah begitu, ya sudah hindarilah makanan seperti itu. Stress dan kurang tidur juga kadang bisa menjadi pencetus timbulnya jerawat. Baca selengkapnya : Tips Cara Mengobati dan Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya.. tapi..

Ada juga yang kasih tips sebagai berikut

  1. Rajin-rajinlah mencuci wajah, idealnya 2 kali sehari
  2. Selalu mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yg segar
  3. Gunakanlah kosmetik yang sejenis dengan kulit anda dan tidak mengandung minyak.
  4. Saat mau mengeringkan wajah karena telah di cuci, sebaiknya gunakan handuk yang bersih.
  5. Minum air putih, ya ini bagus untuk tubuh, idealnya 8 gelas perhari
  6. Gunakan pelembab kulit
  7. Cucilah wajah anda sebelum sebelum tidur.
  8. Tidur yang cukup dan teratur.

Oh iy jika kamu punya tips yang dirasa lebih ampuh silahkan kasih tipsnya di form komentar ya !! jika g keberatan saja lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar