Senin, 19 September 2011

Wajah Kartun Doraemon Waktu Tua Seperti Ini

baca komik doraemon bahasa indonesia online wajah doraemon tuaFilm Doraemon adalah film kartun terlama yang masih eksis sampai sekarang, cerita doraemon tidak habis-habis walau sudah puluhan tahun doraemon di putar di televisi. Dan anehnya nobita, sisuka dan yang lain masih saja kecil padahal waktu itu saya nonton 10 tahun yang lalu dan sampai sekarang masih saja kecil. Namun sekarang banyak beredar di Internet mengenai wajah doraemon waktu tua, yang membuat para penggemar doraemon penasaran seperti apa wajah doraemon saat tua nanti.

Kemarin saya juga penasaran dengan gambar doraemon waktu tua, sempat juga saya bela-belain untuk cari dan baca komik doraemon bahasa indonesia baik secara online maupun offline cuma buat lihat seperti apa wajah doraemon saat tua nanti. Dan ternyata saya mendapatkan wajah doraemon dan nobita yang sudah tua seperti ini

situs webiste baca komik doraemon bahasa indonesia online terbaru
Alhamdulillah yah, akhirnya bisa lihat foto doraemon tua, kadang-kadang ngakak juga kalau lihat foto tersebut. Ini beneran gak sih ? atau jangan-jangan hanya HOAX saja.. Tapi walaupun ada yang bilang ini foto doraemon hoax, saya tetep seneng dengan karya doraemon ini. Oh iya Like Dong ... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar