Senin, 03 Oktober 2011

Cara Mendukung Agnes Monica Di MTV Europe Asia Musik Award 2011

Foto gambar terbaru Agnes Monica MTV Europe Asia Musik Award 2011Bagaimana cara untuk mendukung Agnes Monica Di MTV Europe Asia Musik Award 2011 kali ini ? Sebagai fans berat Agnes Monica tentu kamu pingin sekali mendukung artis pujaan kamu itu menjadi yang terbaik di acara MTV Europe Asia Musik Award 2011. Kalau Agnes bisa menjadi pemenang MTV Europe Asia Musik Award 2011 tentu selain nama Agnes yang terkenal nama Indonesia pun akan lebih dikenal dunia luar. Sehingga kancah musik Indonesia juga lebih bersemangat lagi karena Agnes Monica bisa membuktikan kalau dirinya juga dapat berpartisipasi dalam acara MTV Europe Asia Musik Award 2011.

Sebagai pecinta musik Indonesia saya turut bangga dengan Agnes Monica, penyanyi kelahiran tahun 1986 ini berhasil mengukir prestasi baru di dunia musik dengan masuk nominasi di ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2011. Di ajang bergengsi yang akan dilaksanakan pada 6 November 2011 di Odyssey Arena, Irlandia Utara itu Agnes Monica masuk nominasi untuk kategori Best World Wide Act Asia & Pasific. Tentunya sangat luar biasa kalau nanti Agnes dapat memenangkan penghargaan Best World Wide Act Asia & Pasific. Bersama dengan Agnes, ada beberapa artis lain yang juga masuk nominasi tersebut, diantaranya Boyband Big Bang (Korea), Exile (Jepang), Gotye (Australia), Jane Zhang (RRC), Jay Chou (Taiwan) dan Sia (Australia). Pihak penyelenggara MTV Europe Music Awards (MTV EMA) melakukan seleksi cukup ketat untuk memilih artis yang pantas masuk nominasi.

Bahakan kemarin sempat kaget juga waktu buka twitter ternyata hashtags #TheJourneyOfAgnesMonica jadi TT (Trending Topic) di Twitter. Jika kamu benar-benar ngaku sebagai fans berat Agnes Monica dan cinta kepada musik Indonesia kamu bisa kok dukung Agnes Monica Di MTV Europe Asia Musik Award 2011 dengan cara vote disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar