Rabu, 23 November 2011

C22 Community Tempat Download Cheat Terbaru

C22 Community download cheat PB terbaru pasimbung masmed jonitaC22 Community belakangan ini sering diceritakan teman-teman yang suka point blank, ada apa dengan C22 Community ?. Yang sering dan suka main PB (Point Blank) istilah cheat mungkin sudah tidak asing lagi, karena sekarang ini pemain PB rata-rata juga menggunakan cheat untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan untuk memenangkan permainan point blank.

C22 Community ternyata tempat berkumpulnya para cheater, baik yang menggunakan cheat masmed (master medal), cheat resident evil 4 bahasa indonesia, cheat pasimbung, cheat jonita dan cheat-cheat terbaru lainnya yang update setiap hari.

Walaupun sudah banyak di informasikan bagi GM yang melarang penggunaan cheat baik yang gratis maupun yang berbayar namun banyak diantara gamer terutama pemain PB malah menggunakan cheat yang di download dari C22 Community.

Saran saya bagi kamu yang juga maniak point blank PB, kalau ngaku mahir main PB mending gak usah pakai cheat, apalagi minta cheat ke C22 Community. Kalau kamu memang jagoan buktikan kemampuanmu tanpa cheat.. OK !!

1 komentar: