Rabu, 30 November 2011

Foto Pasukan Dajjal Sudah Muncul - Tentara Israel

Cerita kemunculan dajjal di Indonesia Pasukan Elit IraelCerita Dajjal memang sering kali menjadi banyak perhatian ketika dipaparkan ke publik, namun banyak juga yang tidak percaya akan kedatangan Dajjal. Bagi umat islam pun cerita tentang Dajjal ini juga sering disampaikan para ulama, bahkan Rosululloh SWA juga pernah menceritakan kedatangan Dajjal dalam khutbahnya. Baca - Cerita Kemunculan dan Kedatangan Dajjal. Dan sekarang di era globalisasi dan teknologi sekarang ini ada satu cerita dan ulasan menarik mengenai tanda-tanda kemunculan pasukan Dajjal, seperti apa ?

Nabi Muhammad S.A.W. pernah bersabda bahawa ciri-ciri fisik Dajal, selain bermata satu, di jidatnya juga ada huruf yang jika dibaca “Ka Fa Ra” atau Kafir. Kafir berarti “Tidak mempercayai”. Dajjal dan para pengikutnya memang tidak percaya pada Allah S.W.T, kerana mereka lebih percaya pada Iblis atau Lucifer.

Di hadis lain, Rasul juga mengatakan bahawa Dajjal akan memimpin pasukan yang berjumlah 70,000 pasukan. Dan di hadis lainnya pula disebutkan bahawa Dajjal hanya memiliki satu buah mata.

Cerita yang menghebohkan belakangan ini bermula dari Israel yang memperkenalkan “Kfir” ke publik yang merupakan brigade elit Israeli Defenses Force (IDF). Brigade ini dibentuk sebagai “900th Brigade” atau Brigade ke-900, yang masuk dalam unit paling elit satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel. Dan Brigade Kfir berada di bawah komando Division 162 (Utzvat Haplada).

Sungguh ini hanya kebetulan atau memang dibuat untuk menjelaskan akan kedatangan pasukan Dajjal. Nama asal Brigade tersebut adalah “KFR”, kerana sistem huruf Ibrani tidak mengenal huruf hidup. Pasukan Kfir ini juga merupakan kesatuan anti pengganas yang paling efektif di negara Israel. Tidak hanya itu perusahaan penerbangan Israel bernama IAI yang bekerja sama dengan agen pemerinta juga telah melancarkan pesawat tempurnya yang diberi nama Kfir.

Untuk memastikan berita ini, jurug.blogspot.com juga menyertakan foto / gambar pasukan elit israel dengan jet tempurnya yang bertuliskan KFR, seperti gambar dibawah ini

Foto jet tempur israel KFR tentara Dajjal ramalan RosulullohCerita kedatangan Dajjal di Indonesia Tentara Israel KFRUntuk gambar lebih jelas , kalian bisa lihat disini

Jadi benarkah pasukan Dajjal telah muncul? Benarkah kiamat semakin dekat? Bagi kalian yang beragama kristen mungkin akan tidak percaya dengan kabar ini, lantas apakan kalian akan tetap mengikuti mereka sedangkan mereka juga ingkar pada taurat dan injil dan lebih memilih thalmud kitab iblis dan kitab kaum dajjal. Saya berharap semoga kita semua dapat menyadari dan paham bahwa Rasul Muhammad SAW yang membawa risalah agama Islam dan yang diceritakan adalah benar dan nyata bukan cerita hoax semata.

4 komentar:

  1. kalau itu yang menjadi indikator, bagaimana dengan kepolisian arab saudi? bagaimana dengan penerbit buku salafi di Arab Saudi?

    mereka juga menggunakan simbol mata satu kok, apakah mereka juga antek Yahudi dan pasukan Dajjal?

    cek saja kalau tak percaya, ini sebagai bentuk perimbangan informasi....


    http://deleteisrael.pun.bz/wahabi-dan-simbol-dajjal.xhtml

    BalasHapus
  2. Raja Fath dan aliran wahabi memang dalah satu boneka bentukan dr new world order untuk menghancurkan islam dr dlm. semua lakon sdh disetting sdmkn rupa.

    BalasHapus
  3. setuju... kebangkitan islam akan bermula dari negara mesir, nukan dari negara arab saudi.

    BalasHapus
  4. Jujur kalo jeruk israel, kurma israel, wortel dll banyak muncul di pasar kita..........barangkali udah jalan 10-15 tahun. buah buah tersebut masuk ke pasar indonesia.

    BalasHapus