Senin, 07 November 2011

Kabar Terbaru Indonesia Vs Kamboja Lagu Alamat Palsu Menggema di Gelora

Kabar terbaru timnas Indonesia Sea Games 2011 Jadwal Timnas IndonesiaMenjalani partai perdana pertandingan sepakbola di sea games 2011, Indonesia berhasil memperoleh skor yang sangat memuaskan. Pertandingan Indonesia Vs Kamboja 6-0 merupakan pertandingan hiburan bagi masyarakat Indonesia, semua pemain baik pemain inti dan pemain cadangan Indonesia mampu menyuguhkan permainan sepakbola yang lebih baik dari biasanya. Dan tidak ketinggalan lagu Alamat Palsu Ayu Ting-ting pun menjadi lagu yang ngetop di Gelora Bung Karno.


Lagu sea games 2011 malah kurang mendapatkan perhatian dan sebelum laga Indonesia dan Kamboja dimulai pukul 19.00 WIB, panitia penyelenggara memutuar sebuah lagu yang membuat seluruh isi SUGBK bergoyang, tentunya lagu Alamat Palsu.

Ya, Lagu Alamat Palsu itu menambah semarak SUGBK sebelum Egi Melgiansyah dkk bertarung kontra Kamboja, lawan pertama tim Merah Putih di Grup A SEA Games XXVI.

Kamu harus terus memantau jadwal siaran langsung sepakbola sea games 2011 agar tidak ketinggalan pertandingan dari tim-tim kuat asean.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar