Rabu, 09 November 2011

Singapura Ingin Lolos Semi Final Sea Games Sepak Bola

Siaran langsung Indonesia vs Singapura prediksi pertandingan pencetak golTimnas singapura merasa kawatir saat melihat timnas Indonesia mengalahkan kamboja 6-0 di stadion Gelora Bung Karno 7/11/2011 kemarin. Ambisi untuk bisa lolos diputaran semi final sepak bola sea games 2011 terlihat di kubu timnas singapura, tim ‘Singa’ muda termotiviasi wajib meraih kemenangan saat melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (9/11). Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa memelihara peluang Singapura melaju ke semifinal.

Optimis adalah modal utama para tim singapura, Pelatih Singapura Slobodan Pavkovic mengatakan, timnya langsung fokus usai laga melelahkan melawan Malaysia. Menurutnya, secara umum para pemain asuhannya sudah tampil bagus saat menghadapi Malaysia, walaupun singapura gagal meraih nilai maksimal.

"Harus diakui para pemain telah bermain bagus dan tampil sesuai instruksi pelatih. Kami bahkan memiliki beberapa peluang dan kami juga lebih banyak menguasai pertandingan. Ini sangat positif. Saya ingin performa tim tetap seperti itu saat menghadapi Kamboja karena kami butuh kemenangan," papar Pavkovic.

Memang kamboja saat ini sebagai tim terlemah di grup A, grup neraka (Hasil drawing sepakbola sea games 2011). Kendati di laga pertama, Kamboja dibantai Indonesia 0-6, Pavkovic mengatakan, hasil itu tidak bisa dijadikan ukuran timnya bakal menang mudah. Ia pun menegaskan kepada para pemain untuk tetap bermain sebagai tim, bukan sebagai individu.

"Kami datang dengan 20 pemain. Semua adalah pemain inti. Tak satu pun ada pemain bintang. Kami harus memainkan empat laga di grup, artinya setiap pertandingan sangat penting dan wajib kami menangkan," jelasnya.

Melihat gaya bermain tim kamboja, timnas Singapura yakin bakal bisa memetik hasil lebih bagus dari pada Indonesia. Walaupun secara permainan timnas Indonesia mempunyai pemain-pemain yang mempunyai speed diatas rata-rata pemain Kamboja.


"Menang, imbang,atau kalah dalam satu pertandingan itu akan menjadi 25 persen dari 100 persen peluang kami. Kini kami harus fokus dan konsentrasi penuh menghadapi Kamboja," tandas Pavkovic.

Baca juga deh jadwal siaran langsung sepakbola sea games 2011, agar kamu dapat mengetahui jadwal kapan timnas Indonesia bermain di sea games 2011 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar