Jumat, 02 Desember 2011

Contoh Surat Pengunduran Diri | Resign Letter

Sudah nggak betah kerja di perusahaan yang saat ini menjadi tempat kerja kamu ? pingin mengundurkan diri, tapi bingung bagaimana cara mengundurkan diri dengan sopan dan profesional, sebaiknya kamu bikin surat pengunduran diri. Jika kamu membuat surat pengunduran diri dengan bahasa yang baik dan format yang baik pula maka kemungkinan besar pihak perusahaan akan lebih menghargai upaya pengunduran diri kamu dan terkadang akan mempertimbangkan surat tersebut. Atau malah akan memberi pesangon yang lebih karena bahasa yang kamu bubuhkan dalam surat pengunduran diri tersebut.

Contoh surat pengunduran diri sebenarnya sudah banyak di Internet, namun dari sekian banyaknya contoh surat pengunduran diri orang malas untuk meniru karena seperti menjiplak surat pengunduran diri orang lain. Kalau dulu saya pernah berikan gratis contoh surat pengunduruan diri yang bisa kamu download disini

Disitu merupakan contoh surat pengunduran diri saya ketika saya bekerja di salah satu tempat bekerja yang dulu saya geluti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar