Rabu, 21 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Harga Nebook Acer Aspire S3Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, pasti kalian penasaran dengan Ultrabook, apa sih Ultrabook itu ? Saya yakin kalian sudah kenal baik dengan apa yang namanya notebook atau bahkan sudah mempunyai notebook dirumah. Tapi coba bandingkan dengan netbook terbaru dari Acer ini yakni Acer Aspire S3 yang merupakan "1st Ultrabook in Indonesia" , UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, dan yang notebooknya loadingnya lama dan bikin bete, dengan Ultrabook Notebook Aspire S3 ini konektivitas lebih cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) woww begitu tipis bukan ? dan bobot Acer Aspire S3 ini sangat ringan, kurang dari 1,35 Kg jadi gak bakalan bikin kamu capek ketika membawanya ke kampus atau ke sekolah.

Acer Group Indonesia memperkenalkan notebook Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik di Indonesia. Apalagi sekarang jamannya Internet, Acer Aspire S3 akan memanjakan kalian yang hobi internetan dirumah atau dikampus karena Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 dilengkapi dengan fitur andalan Acer Instant Connect, merupkan fitur yang dapat dengan cepat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional milik kalian.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.


Seperti apa sih fitur-fitur yang ditawarkan oleh Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ?

  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Jadi ketika kalian menggunakan Netbook ini, kalian tidak akan lagi merasakan Bete, Bosan ataupun jengkel karena lemot dan cepat panas atau battery cepat habis.

Berapa harga notebook terbaru Acer Aspire S3 ini ? Buat kalian yang tertarik untuk membeli Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini kalian bisa dapatkan dengan kisaran harga 7 juta rupiah, atau kalian dapat juga menghubungi langsung service center Acer terdekat untuk mengetahui update harga dan ketersediaannya dan untuk Info lokasi service center Acer bisa kamu temukan di sini: http://www.acerid.com/2010/07/faq-jaringan-pusat-layanan/

Untuk lebih membuat kalian paham tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, lihat video berikut



Video Acer Aspire S3 diatas membuktikan kalau Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar