Senin, 09 Januari 2012

Konser Katy Perry di Bogor Indonesia 19 Januari 2012

Kabar terbaru konser katy perry harga tiket konser katy perry di Bogor beli tiket onlinePara fans Katy Perry Katy Cats di Indonesia sepertinya akan mendapatkan hiburan yang luar biasa, ya Katy Perry akan datang ke Indonesia. Kedatangan Katy Perry yang dikenal mendulang sukses dari single pertamanya berjudul 'I Kissed A Girl'. Penyanyi cantik kelahiran California itu akan menemui fansnya di Indonesia. Pada 19 Januari 2012, Katy Perry menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Buat kalian para Katy Cats fans Katy Perry, bersiap-siaplah menyambut pelantun lagu California Girls itu. Katy Perry akan mengajak para penggemar di Indonesia untuk bernyanyi bersama lagu-lagu hitsnya seperti Teenage Dream, Fireworks, Peacock, Last Friday Night, dan Hot and Cold. Ia pun menjanjikan penampilan terbaik bagi Katy Cats, sebutan bagi penggemarnya, di Indonesia.

Harga Tiket Masuk Konser Kety Perry

Panitia membanderol tiket paling murah dengan harga Rp650 ribu dan Rp850 ribu. Sedangkan tiket yang lebih mahal sdijual dengan harga Rp1.250.00, Rp1.700.000, Rp1.900.000, dan Rp2.700.000. Bagi penggemar yang ingin tahu soal pembelian tiket dapat mengunjungi laman katyinjkt.com.

Konser itu merupakan rangkaian tur Katy Perry ke sejumlah negara. Tur mengusung tema Katy Perry The Calfornia Dreams Tour 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar