Selasa, 21 Februari 2012

Biro Jodoh Janda Tua Online

Biro jodoh muslim biro jodoh kristen online surabayaKemarin lagi asik-asiknya chat facebook, ada orang yang tiba-tiba tanya website/blog biro jodoh janda tua. wow apa-apaan nih kaget dong saya, memangnya saya ini pengguna portal forum biro jodoh janda tua online ? setelah saya cari info tentang teman chat FB yang nanya saya itu ternyata dia adalah seorang pria yang sudah tua, tapi masih eksis di dunia Online hehehehe, dan saat ini lagi mencari pendamping hidup dihari tua nya nanti dengan mencari janda tua.

Lho kok janda tua ? apa nggak enak janda muda ? katanya tua atau muda sama-sama enak, tapi masalahnya kalau janda muda banyak saingannya dan banyak maunya, mending cari yang tua.. hahhahaha.

Memang urusan jodoh/pasangan itu menjadi rahasia tuhan, asalkan kita berusaha dengan cara yang baik, insya Alloh jodoh yang kita cari pun akan baik. Seperti halnya tips cara mendapatkan jodoh ini, yang bisa diterapkan oleh semua orang, dan teman chat FB saya juga lagi mempraktekkan tips tersebut dan tetap mencari biro jodoh janda tua online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar