Jumat, 02 Maret 2012

Mobil AvanzaTabrak 18 Anak TK Disetir Guru di Medan

Berita terkini Guru di Medan Tabrak 15 Anak TK Mobil Avanza Video YoutubeMasih ingatkah Tragedi Avanza yang menghebohkan kemarin ? kali ini ada Tragedi Avanza 2. Baru2 ini ada guru di Medan nabrak 18 anak TK Sebanyak 18 murid (sebetulnya 15 murid) Perguruan Boddhicita, Medan, Sumatera Utara tertabrak mobil, Jumat 2 Maret 2012. Mereka menderita luka ringan hingga berat akibat kejadian pada pukul 08.00 WIB itu.

Informasi yang dibeberkan di situs Polresta Medan, atas kejadian Guru di Medan Tabrak 15 Anak TK tersebut disampaikan anak-anak yang tertabrak mobil itu terdiri dari siswa Taman Kanak-kana (TK) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Mereka tertabrak mobil Toyota Avanza dengan plat nomor BK 1272 VQ. Laman Polresta Medan itu menuliskan mobil ini dikendarai oleh seorang guru sekolah tersebut.

"Mundur ketika hendak keluar dari lapangan sekolah," tulis laman polrestamedan yang dikutip VIVAnews. "Diduga akibat kurang hati-hati, mobil tersebut langsung menabrak murid-murid SMP dan TK Boddhicita yang sedang melaksanakan senam pagi."

Saat ini, 18 siswa yang ditabrak itu telah dirawat di Rumah Sakit Coloumbia Asia, Jalan Listrik, Medan. Petugas Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit itu mengatakan tengah menangani para korban.

"Kami sedang menangani korban. Sejauh ini tidak ada korban meninggal," kata petugas wanita sambil buru-buru menutup telepon karena harus menangani para korban.

Lantas apakah ini harus ada uji kelayakan di mobil-mobil Toyota Avanza ? dan bagaimana sikap pemerintah terutama menteri perhubungan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar