Sabtu, 07 April 2012

Gamat Gold Obat Herbal Yang Banyak Manfaat dan Khasiatnya

Jual Gamet Gold Beli Gamet Gold Herbal Murah terpercayaBelakangan ini banyak pembaca jurug yang mengirimkan email dan bertanya mengenai Gamat. memang sekarang banyak orang yang menjual Gamat untuk suplement dalam racikan herbal. Gamat atau teripang adalah hewan laut yang tergolong keluarga Holothuroidea, memiliki tubuh memanjang dengan permukaan kulit agak kasar. Hewan yang jarang ditemui oleh orang secara umum ini biasanya hidup di dasar laut dan ditemukan secara luas di seluruh dunia.

Hewan Gamat mengkonsumsi plankton dan bahan-bahan organik lain yang ada di dasar laut. Sedikit orang yang tahu mengenai khasiat ataupun manfaat dari Gamat ini. Beberapa spesies gamat, terutama gamat emas (Stichopus horrens), dikatakan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Jadi tak heran harga Gamat emas atau Gamat Gold di perdangan Internasional sangat mahal. Biasanya gamat dikeringkan, dibuat serbuk, dan digunakan sebagai lotion, atau dijadikan ekstrak guna digunakan secara internal. Sekarang masyarakat dunia mempercayai bahwa gamat berkhasiat untuk mengobati luka kulit, ulkus lambung (maag), meningkatkan kekebalan tubuh, dan berbagai manfaat lainnya.

Efektifitas ekstrak gamat untuk mengobati perbaikan jaringan tubuh sedang diteliti dengan serius. Dikatakan bahwa ekstrak gamat mengandung asam-asam lemak yang berperan aktif dalam perbaikan jaringan tubuh. Kandungan pada Gamat seperti protein, kolagen, berbagai macam mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, kondroitin, asam-asam lemak (omega-3,6, dan 9), serta berbagai macam asam amino inilah yang menjadi penyebab Gamet selalu di cari untuk kesehatan.

Anda pun bisa mendapatkan Gamet Gold ini yang sudah kemas secara rapi dan higienis dalam bentuk kapsul. Karena kami team jurug telah bekerja sama dengan produsen Gamat Gold untuk menjual Produk Gamat Gold ini.

Khasiat Gamat Gold

Gamat Gold ini insya Alloh berkhasiat untuk Nyeri persendian (arthritis), rematik, jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, kanker, memperbaiki kualitas tidur, mengembalikan kekenyalan dan kelembapan kulit.

Komposisi

Gamat 100% (dijamin)

Kandungan dan manfaat

  1. Kolagen, menghambat penuaan dini dan merangsang regenerasi sel
  2. Mucopolysaccharida (MPS), penenang syaraf, menurunkan dan menstabilkan hipertensi
  3. Glukosamin, merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentuk cairan persendian (synovial)
  4. Kondrotin, Mencegah inflamasi tulang, Mencegah radang sendi (arthritis)
  5. Holothurin, antiseptic alamiah, anti kanker dan anti virus
  6. Omega 3, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida dan Menaikan HDL
  7. Cell growth factor, menghasilkan sel-sel baru dalam jumlah cukup dan mempercepat penyembuhan luka
  8. Vitamin A, vitamin E dan berbagai mineral

Dapatkan Harga Promo

Bebas ONGKIR (Ongkos Kirim) SELURUH INDONESIA khusus pembaca jurug.

Harga


  • Pulau Jawa : Rp. 85.000
  • Luar Jawa : 90.000











PENTING:
Jadwal Pengiriman Gamat Gold Promo Jurug ini jam 15.00WIB setiap hari, jika transfer setelah jam tersebut maka masuk pengiriman besoknya.

Jurug melayani pembelian 24Jam termasuk pada hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional.


Jika ada pertanyaan silahkan sms kami di 08562509013 atau Email : pasarmurahku@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar