Selasa, 24 Juli 2012

Ariel Bebas Dari Penjara, Boyband Tewas

Berita terbau Ariel peterpan bebas kabar terkini ariel bebas Berita ariel bebas dari penjara langsung menjadi berita heboh yang cepat tersebar ke penjuru Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar namun juga di pelosok desa. Siapa yang tidak kenal dengan Ariel "peterpan" yang sempat menghebohkan Indonesia kemarin. Kalau sebelumnya slogan yang dibuat para fans berat Ariel & Friends - Ariel Bebas, Boyband Tewas. ini sepertinya akan ada persaingan ketat di dunia musik Indonesia.

Kembalinya ariel ke dunia musik Indonesia diperkirakan akan meredupkan eksistensi para Boyband alay. Padahal akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan boyband baru yang meniru gaya boyband korea, baik dari face, koreografi, potongan rambu hingga cara berjalannya pun ikut-ikutan ala korea.

Kabar bebasnya ariel dari penjara ini pun saya dapatkan ketika membaca sebuah pesan di facebook dari salah satu note seorang cewek :

senin tanggal 23/07/2012 sekitar pukul 9an ariel di bawa keluar dari pondok rutan kebon waru untuk mengurus surat- surat kebebasan di kejaksaan negeri bandung. dan di kejaksaan juga ariel sudah di sambut sama puluhan fans setianya untuk mendukung kebebasan ariel. tentu saja kebebasan ini merupakan kabar gembira yang telah lama di tungu - tunggu oleh fans setianya. dan menurut kabar yang saya dengar selama ariel di penjara dia telah menyiapkan 1 album yang nantinya akan di rilis dengan peter pan. kabar ini gak tahu jelas gak tahu tidak, tapi kita sambut saja ariel dengan gembira. semoga saja dia cepat kembali melantunkan suara khasnya di atas panggung.


Sampai saat ini saya memantau gosib selebritis di TV kok belum ada yang memberitakan mengenai Ariel bebas dari panjara ya ? semoga saja benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar