Sabtu, 28 Juli 2012

Soal Ujian Kompetensi Guru 2012

ukg.kemdikbud.go.id contoh soal kisi-kisi Ujian Kompetensi Guru UKG 2012Bagi Anda seorang yang berprofesi sebagai guru dan pendidik, Anda harus bersiap-siaplah untuk mengikuti Ujian Kompentensi Guru atau UKG yang akan dilakukan secara berkala seluruh Indonesia. Berbagai hal saya yakin telah Anda siapkan untuk mensukseskan UKG ini, baik dari persiapan mental maupun persiapan administrasi.

Dalam mempersiapkan administrasi, banyak teman-teman saya yang saat ini berprofesi sebagai guru di SLTP/SMP sibuk mencari contoh soal ujian kompetensi guru baik di perpustakaan universitas maupun di Internet. Walaupun secara resmi Kemendiknas telah memberikan informasi yang lengkap mengenai kisi-kisi soal ujian kompetensi Guru 2012 di situs resmi yang beralamat di ukg.kemdikbud.go.id. Di situs tersebut contoh soal ujian kompetensi guru mulai dari SD - SMP - SMA - SMK.

Jadi Bagi Anda yang saat ini sibuk mencari kisi-kisi soal UKG, saya sarankan untuk belajar di situs ukg.kemdikbud.go.id karena akan lebih detail dan falid bila dibanding dengan sumber-sumber yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar