Kamis, 13 September 2012

Kira-kira Kapan iPhone 5 Masuk Indonesia?

Harga dan spesifikasi iPhone 5 harga iPhone 5 IndonesiaDenger-denger sih iPhone 5 akan mulai dipasarkan pada 21 September 2012, namun itu bukan untuk launching di Indonesia melainkan pasar Amerika Serikat dan beberapa negara prioritas lainnya. Lantas pasar Indonesia kapan ?

Buat kalian pecinta produk Apple, kalian harus sabar dan mempersiapkan uang untuk belanja produk Apple yang spesial iPhone 5. Kenapa harus bersabar, karena dalam negara yang menjadi prioritas Apple belum ada nama Indonesia. Selain Negeri Paman Sam, negara lain yang sudah dijadwalkan bakal disambangi iPhone 5 pada 21 September adalah Kanada, Australia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris, dan tetangga kita, Singapura. Wow.. ternyata Indonesia masih kalah bersaing dengan Singapura ckckckkckckckck...

Apa sih kelebihan dari iPhone 5 kok sampai menggemparkan dunia Gadget ? jangan-jangan banyak kekurangannya sehingga Indonesia nggak ada di daftar prioritas launching.

Untuk gelombang pemasaran tahap kedua dijadwalkan pada 28 September 2012. Dimana akan menyapa 22 negara, yakni Australia, Belgia, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Belanda, New Zealand, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia dan Switzerland.

Dan lagi-lagi, tak ada nama Indonesia dalam daftar launching di tahap ke 2. Padahal populasi pengguna smartphone dan potensi pasar di Tanah Air tak bisa dipandang sebelah mata, termasuk mereka yang tergila-gila dengan produk Apple, basis penggunanya cukup besar.

Lantas Indonesia kapan ???? ntar kalau warga Amerika sudah pada bosan dengan iPhone 5, baru deh Apple menawarkan diri ke Indonesia sebagai ponsel tercanggih dalam sejarah #cepede..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar