Kamis, 19 September 2013

Kumis Kucing Dapat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gonore

Banyak yang tanya apakah kumis kucing dapat menyembuhkan penyakit gonore ? tumbuhan kumis kucing sebenarnya adalah semacam rumput liar yang mudah tumbuh disembarang tempat. Keberadaannya pun terkadang menjadi musuh bagi sebagian orang.

Namun siapa sangka dibalik tanaman kumis kucing ternyata mengandung manfaat dan khasiat yang sangat dibutuhkan oleh orang yang mempunyai penyakit Gonore.

Baca Selengkapnya : kumis kucing untuk gonore

Selasa, 10 September 2013

Obat Tradisional Amandel Pada Anak

Berbagai obat tradisional amandel pada anak bisa kita dapatkan di Internet, ramuan dari turun temurun yang memadukan berbagai tanaman herbal yang dipercaya dapat menghilangkan amandel. Saya ingin berbagi info tentang pengobatan radang amandel pada anak kita, yang kali ini dengan Madu herbal anak Syifa Kids Promandel.

Banyak orang tua yang bingun ketika anaknya masih kecil bahkan masih balita sakit amandel, susah makan dan sering rewel karena merasakan radang amandel. Cari obat ke dokter spesialis anak dan diberi obat amandel, tapi karena rasanya pahit anak-anak malah tidak mau minum obat dari dokter itu, tambah pusingkan ?

Penyakit amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Jika sudah parah dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Penyebab amandel adalah basil fusifomis dan basil spirlia yang memicu terjadinya peradangan atau pembengkakan pada tonsil.

Lantas bagaimana solusinya agar anak mau minum obat Amandel, dan tentunya amandel anak kita bisa sembuh ?

Solusinya adalah dengan memberikan Madu Herbal Anak Syifa Kids Promandel, yang diformulasikan khusus untuk mengobati amandel pada anak Anda. Dengan rasa yang enak, yang disukai anak-anak sehingga Anak anda mau minum obat amandel ini.

pengobatan amandel pada anak syifa kids promandel

Nama Produk : Syifa Kids Promandel
Harga : Rp. 40.000 (Pulau Jawa) 45.000 (Luar Jawa)
Produksi : Herbal Indo Utama
Perijinan LPPOM 12130002271211
Depkes RI.PIRT. 209330803465

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - SYIFA KIDS PROMANDEL - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - SYIFA KIDS PROMANDEL - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 SYIFA KIDS PROMANDEL, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

SYIFA KIDS PROMANDEL
Harga : Rp 40.000, jawa - 45.000, luar jawa
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Obat Alami Untuk Kesemutan Tangan dan Kaki

Pernah mengalami kesemutan di tangan atau kesemutan di kaki ? Memang cukup menjengkelkan ketika mau melakukan aktifitas sehari-hari terganggu dengan munculnya kesemutan secara tiba-tiba. Ketika sedang asyik membaca, tak sengaja Anda melipatkan kaki dalam waktu yang lama. Ketika bangkit, tiba-tiba Anda merasa kaki Anda kesemutan. Refleks, Anda akan memijat-mijat kaki tersebut untuk mengurangi kesemutan itu.

Hampir semua orang pernah mengalami apa yang disebut kesemutan atau kebas. Kalau sudah kesemutan, biasanya akan terasa kebal, ngilu, walau akan berangsur-angsur hilang jika kita mulai menggerak-gerakkan bagian tubuh yang kesemutan tersebut.

Banyak orang yang menganggap enteng gejala kesemutan ini. Mungkin karena gejalanya yang kadang datang, lebih banyak tidak. Mudah datang, mudah pula hilang.

Tetapi kesemutan patut diwaspadai jika kesemutan itu terjadi di satu bagian tubuh. Kemudian menjalar ke bagian tubuh lain di sekitarnya, dan kemudian memperburuk fungsi-fungsi tubuh lainnya, bisa jadi itu adalah manifestasi tumor di bagian depan otak. Sebuah penyakit amat serius dengan gejala awal sepele.

Dalam bahasa medis, kesemutan sering disebut sebagai parestesia. Suatu sensasi yang dirasakan tanpa ada stimulus dari luar. Sensasi Parestesi ini tidak hanya rasa ‘kesemutan’, namun bisa juga rasa panas, rasa seperti tertusuk-tusuk, ‘greyengan’. Rasa Kesemutan dapat dirasakan di tangan, kaki di muka, maupun di seluruh bagian tubuh kita.

Pada dasarnya kesemutan merupakan suatu gejala manifestasi dari gangguan sistem saraf sensorik akibat rangsang listrik di sistem itu tidak tersalur secara penuh dengan sebab macam-macam. Yang paling sederhana, misalnya, jalan darah tertutup akibat satu bagian tubuh tertentu ditekuk terlalu lama.

Kesemutan yang tidak disertai gejala-gejala lain biasanya menandakan adanya gangguan pada reseptor di kulit atau pada cabang-cabang saraf tepi. Namun kita mesti lebih waspada jika ada gejala lain di luar kesemutan. Bukan hanya kelumpuhan, kesemutan bisa juga disertai gangguan penglihatan, pendengaran, gabungan keduanya, atau lainnya.

Beberapa gangguan kesehatan serius yang ditandai gejala kesemutan, antara lain:

Radang sumsum tulang belakang (myelitis)
Terjadi pada orang dewasa, kadang-kadang gejala kesemutan didahului oleh flu berat. Kesemutan yang dirasakan akan menghebat, naik dari ujung jari kaki sampai ke pusar (perut tengah). Gejalanya berkembang menjadi rasa tebal di permukaan kulit. Setelah fase ini, penderita akan mengalami kesulitan berjalan. Ini adalah gejala radang sumsum tulang belakang, yang terjadi karena serangan virus bernama cytomegalovirus (CMV).

Penderita menjadi tidak bisa mengontrol buang air kecil. Buang air besar pun sulit. Penyakit ini dapat disembuhkan total, dapat pula cuma sembuh sebagian, tetapi ada juga yang sampai lumpuh.

Diabetes mellitus atau kencing manis
Pada penderita diabetes, kesemutan adalah gejala kerusakan pembuluh-pembuluh darah. Akibatnya, darah yang mengalir di ujung-ujung syaraf berkurang. Gejala yang dirasakan biasanya telapak kaki terasa tebal, kadang-kadang panas, dan kesemutan di ujung jari terus-menerus. Kemudian disertai rasa nyeri yang menikam, seperti ditusuk-tusuk di ujung telapak kaki, terutama pada malam hari.

Carpal Tunnel Syndrome (CTS)
Kesemutan yang menyerang ujung jari, biasanya tangan kanan, dan kemudian berkembang menjadi rasa tebal, saat digunakan beraktivitas, adalah gejala CTS. Gejala kesemutan ini berkaitan dengan rongga di pergelangan tangan (karpal) yang mengalami pembesaran otot-otot sehingga menekan saraf yang melewati terowongan tersebut. CTS bisa menjadi gangguan lebih serius bila didiamkan cukup lama, misalnya 1 - 2 tahun.

Pada tahap ini tekanan otot sudah mengganggu aliran darah ke tangan, dengan akibat otot-otot yang mengalami kekurangan nutrisi akan mengecil, dan melemahkan otot.

Jantung
Pada penderita sakit jantung, kesemutan dapat juga timbul karena komplikasi jantung dan sarafnya. Yang terjadi misalnya, si penderita menjalani operasi pemasangan klep jantung. Saat pemasangan, ada bekuan darah menempel, yang kemudian terbawa aliran darah ke atas, dan menyumbat salah satu pembuluh darah di otak. Bila sumbatan di otak itu kebetulan mengenai daerah yang mengatur sistem sensorik, si penderita akan merasakan kesemutan sebelah. Bila daerah yang mengatur sistem motorik juga terkena, kesemutan akan menjadi kelumpuhan.

Rematik
Rematik juga menimbulkan kesemutan atau rasa tebal. Gejala kesemutan karena rematik akan hilang bila rematik sembuh.

Pengobatan :

Pengobatan yang diberikan sesuai penyakit yang mendasarinya.

Sebagai contoh : bila kesemutan terjadi pada penderita diabetes (Neuropati diabetik), maka pengobatan dilakukan dengan pengontrolan gula darah disertai obat-obatan yang bersifat neurotropik dan juga vitamin B.

Namun bila kesemutan disebabkan oleh penekan saraf maka pengobatan harus dilakukan dengan modifikasi gerakan tubuh, pemberian neurotropik, dan mungkin pada kasus yang berat dipertimbangkan uuntuk operasi.

Perlu diingat, bila kesemutan akibat penyakit stroke maka pengobatan harus segera dilakukan, misal pada stroke akibat sumbatan maka pasien harus diberikan obat pengencer darah maupun pengaturan faktor risiko strokenya seperti hipertensi dan kholesterol.

PENGOBATAN HERBAL

Dengan mengkonsumsi Herbal Daun Dewa secara rutin, kesemutan di tangan dan di kaki Anda akan berangsur-angsur bisa sembuh. Daun dewa yang memiliki nama ilmiah Gynura disebagian wilayah juga disebut dengan sambung nyawa, daun dewa adalah daun alami yang secara tradisional memiliki kelebihan bagi kesehatan yang dipercaya sejak zaman nenek moyang kita dan dikonsumsi secara turun temurun untuk membantu mengobati sakit ringan sampai sakit berat dan bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Zat yang penting terdapat dalam daun dewa adalah Saponin, Minyak Atsiri dan Flavonoid. Kami menjual obat daun dewa sebagai jamu tradisional dalam bentuk pil terkenal sebagai obat herbal sakit herpes. Adapun kegunaan kapsul ekstrak daun dewa lainnya diantaranya adalah untuk sakit stroke, rematik, kencing manis, jantung, luka bakar, dara h tinggi, luka memar, kutil, digigit ulat, kejang pada anak, ganglion, keseleo dan tumor.


Produk : Daun Dewa
Harga : Rp. 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Produksi : Toga Nusantara
Ijin BPOM TR 113217031

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - DAUN DEWA - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - DAUN DEWA - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 DAUN DEWA, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Herbal DAUN DEWA
Harga : Rp 55.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus