Selasa, 10 September 2013

Obat Tradisional Amandel Pada Anak

Berbagai obat tradisional amandel pada anak bisa kita dapatkan di Internet, ramuan dari turun temurun yang memadukan berbagai tanaman herbal yang dipercaya dapat menghilangkan amandel. Saya ingin berbagi info tentang pengobatan radang amandel pada anak kita, yang kali ini dengan Madu herbal anak Syifa Kids Promandel.

Banyak orang tua yang bingun ketika anaknya masih kecil bahkan masih balita sakit amandel, susah makan dan sering rewel karena merasakan radang amandel. Cari obat ke dokter spesialis anak dan diberi obat amandel, tapi karena rasanya pahit anak-anak malah tidak mau minum obat dari dokter itu, tambah pusingkan ?

Penyakit amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Jika sudah parah dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Penyebab amandel adalah basil fusifomis dan basil spirlia yang memicu terjadinya peradangan atau pembengkakan pada tonsil.

Lantas bagaimana solusinya agar anak mau minum obat Amandel, dan tentunya amandel anak kita bisa sembuh ?

Solusinya adalah dengan memberikan Madu Herbal Anak Syifa Kids Promandel, yang diformulasikan khusus untuk mengobati amandel pada anak Anda. Dengan rasa yang enak, yang disukai anak-anak sehingga Anak anda mau minum obat amandel ini.

pengobatan amandel pada anak syifa kids promandel

Nama Produk : Syifa Kids Promandel
Harga : Rp. 40.000 (Pulau Jawa) 45.000 (Luar Jawa)
Produksi : Herbal Indo Utama
Perijinan LPPOM 12130002271211
Depkes RI.PIRT. 209330803465

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - SYIFA KIDS PROMANDEL - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - SYIFA KIDS PROMANDEL - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 SYIFA KIDS PROMANDEL, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

SYIFA KIDS PROMANDEL
Harga : Rp 40.000, jawa - 45.000, luar jawa
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar