Selasa, 24 Agustus 2010

CMNet, Jejaring Sosial Buatan Muslim Indonesia

CMnet cybermoslem.net sosial media asli Indonesia cara daftar CMnet cybermoslem.net trik bermain dan menggunakan CMnet cybermoslem.net login CMnet cybermoslem.net mencari teman dan pasang status di CMnet cybermoslem.netAnda seorang sosialis yang fanatik dengan facebook, Twitter, Koprol, Digli atau sosial media yang lain ? Kurang afdol rasanya kalau Anda yang mengaku sosialis media kalau belum mencoba dan menggunakan CMnet cybermoslem.net. Cybermoslem.net atau orang lebih suka menyebutnya CMnet merupakan sebuah jejaring sosial atau sosial networking karya muslim Indonesia yang kreatif dan inovatif.

Melihat perkembangan pengguna sosial media terutama facebook dan twitter di Indonesia yang menurut statistik Indonesia sebagai pengguna sosial media terbanyak nomer 2 (dua), membuat programmer handal muslim Indonesia membuat dan mengembangkan sebuah jejaring sosial yang bertemakan islam dengan nama cyber moslem CMnet.

CMnet menjadi populer semenjak diperkenalkan 6 Agustus lalu. CMnet yang beralamat www.cybermoslem.net ini merupakan jejaring sosial lokal Indonesia yang pengoperasiannya mirip Facebook dan Twitter. Bedanya, sistem yang dikembangkan CMnet berbasis open source, dan karena popularitasnya yang terus menanjak, social media muslim ini kerap menjadi sasaran hacker.

Para pembuat dan pengembang jejaring sosial CMnet berharap pemerintah Indonesia bersedia mengembangkan CMnet sebagai aplikasi berbasis web di Indonesia. dan sudah sepantasnyalah kita dukung produk dalam negeri

2 komentar:

  1. infonya keren bro!
    makasih udah berbagi.

    BalasHapus
  2. Saya cuma mau meralat, CMNET bukan produk dalam negeri, sama halnya dgn salingsapa.com dan beberapa situs pertemanan lainnya yg ada di indonesia, baik CMNET maupun salingsapa.com memakai Script jejaring Social JCOW, mereka hanya menerapkan dan mengembangkan saja.

    Kalau anda mau memiliki situs jejaring social sendiri jg bisa kok, anda tinggal beli domain dan hosting seharga 200 rb an, lalu instal script JCOW dari Cpanel (Softaculous), dalam hitungan detik situs pertemanan anda sdh online !

    BalasHapus